Heboh Balita Pesan Banyak Makanan Cepat Saji, Ibunya Kaget Bukan Kepalang!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 20:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 612 2320515 heboh-balita-pesan-banyak-makanan-cepat-saji-ibunya-kaget-bukan-kepalang-v5pwD9R9dr.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Seorang ibu dari Recife, Brasil, Raissa Andrade meninggalkan smartphonenya tanpa pengawasan. Di saat itulah putranya bernama Tom yang masih balita memesan makanan cepat saji yang berisi menu makanan Happy Meals.

Ibu berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa putranya yang masih berusia empat tahun hanya ditinggalkan sendirian dalam waktu yang sangat singkat. Tom ditinggalkan setelah Raissa pulang dari rumah sakit dan memutuskan untuk mandi.

Meskipun masih kecil, Tom berhasil memesan makanan cepat saji menggunakan permintaan suara. Tidak hanya itu, Tom juga mampu memastikan alamat yang benar, sehingga makanan lezat itu bisa tiba di tempat yang tepat.

Balita

Sebagaimana dilansir VT, Rabu (2/12/2020), Raissa mengatakan kepada media lokal bahwa putranya pasti telah mengetahui cara memesan makanan darinya. Sebab ia kerap menggunakan layanan pesan antar selama pandemi virus corona Covid-19.

Baca Juga : Makanan Cepat Saji Disimpan Selama 24 Tahun, Ini Wujudnya

Tom membeli enam Happy Meals, enam makanan promosi, sepuluh milkshake, delapan McSundaes, delapan botol air, dan delapan mainan penawaran khusus. Seperti yang dapat Anda bayangkan, Raissa tentu sangat terkejut.

Terlebih ketika menerima panggilan telepon dari resepsionis yang mengatakan bahwa ada total 10 kantong makanan cepat saji yang menunggunya di bawah. Meski demikian Raissa hanya melihat sisi lucu dari kejadian tersebut.

Namun, anehnya, Tom yang berusia empat tahun masih tidak puas dengan pesanannya dan mengeluh bahwa dia belum menerima mainan Minnion kuning yang diinginkan maupun pai apelnya. Untungnya, tidak ada pesanan yang terbuang percuma Raissa pun berbagi makanan dengan anggota keluarga lain yang tinggal di gedung yang sama.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini