Syok Berat Ada Laba-Laba Raksasa di Mobilnya, Wanita Ini Ogah Nyetir Lagi

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Rabu 02 Desember 2020 23:27 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 02 612 2320572 syok-berat-ada-laba-laba-raksasa-di-mobilnya-wanita-ini-ogah-nyetir-lagi-Gnqv9fadSK.jpg Laba-laba raksasa arachnida. (Foto: VT)

SEORANG wanita bernama Christine Jones menolak menyetir lagi selama seminggu penuh setelah syok berat menemukan laba-laba bersembunyi di gagang pintu mobilnya di New South Wales, Australia. Mirisnya spesies yang ditemukan itu bukanlah jenis biasa, melainkan laba-laba raksasa arachnida.

Christine melihat laba-laba itu sebelum membuka pintu mobilnya dan menghindari kontak dekat dengan arachnida itu. Ia kemudian mengambil gambar binatang tersebut dan mengunggahnya ke Halaman Identifikasi Laba-laba Australia di Facebook. Di sana ia menjelaskan pada awalnya mengira itu adalah ulat bulu.

Baca juga: Viral Laba-Laba Raksasa, Bentuknya seperti Aragog di Serial Harry Potter 

Ia mengaku sangat ketakutan dengan kejadian itu sehingga membutuhkan waktu seminggu penuh sebelum dapat mengumpulkan keberanian untuk mengemudi lagi. Unggahan mengerikan Christine tidak luput dari perhatian pengguna media sosial. Bahkan ia telah mendapat lebih dari 1,6 ribu like dan dibagikan lebih dari 2,1 ribu kali.

"Ya ampun, saya pikir itu laba-laba raksasa seperti dari Harry Potter yang sedang melihat keluar dari jendela mobil yang setengah retak," tulis seorang netizen, seperti dikutip dari VT, Rabu (2/12/2020).

"Suka! Sekarang saya harus menonton 8 Legged Freaks (film tentang laba-laba, red) malam ini berkat kerja kamera Anda," tulis netizen lainnya.

Baca juga: Heboh Laba-Laba Raksasa Bersembunyi dalam Headphone 

"Tempat lain yang bagus yang harus saya periksa ketika memasuki mobil saya selain pelindung matahari," ujar netizen berikutnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya seseorang menemukan laba-laba Aragog-esque bersembunyi. Seorang pengguna Reddit baru-baru ini membagikan kepada pengguna media sosial setelah menemukan laba-laba raksasa menyerupai Aragog di belakang halaman rumahnya.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini