5 Potret Ellen Page yang Umumkan Jadi Transgender, Kini Panggil Dia Elliot Page

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 09:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 194 2320705 5-potret-ellen-page-yang-umumkan-jadi-transgender-kini-panggil-dia-elliot-page-8gDSNPCbso.jpg Ellen Page ubah nama jadi Elliot Page (Foto : Instagram/@elliotpage)

Bintang film X-Men, Ellen Page kini telah resmi menjadi transgender dan mengubahnya namanya sebagai Elliot Page. Hal ini diumumkan langsung olehnya, setelah sejak 2014 tersiksa memendam perubahannya itu.

"Mengungkapkan, betapa luar biasa rasanya untuk akhirnya cukup menyayangi diri sendiri, dan mengejar diri saya yang sebenarnya. Saya suka bahwa saya transgender. Dan saya suka bahwa saya queer," tulisnya dalam akun Twitternya @TheElliotPage.

Ellen Page

Setelah resmi mengubah menjadi laki-laki, seperti apa ya potretnya saat ini? Berikut potret Elliot Page dikutip dari akun Instagramnya @elliotpage;

Tampil maskulin

Ellen Page

Dalam fotonya ini Page memakai jaket hoodie dan kacamata hitam. Penampilannya ini nampak benar-benar seperti laki-laki, apalagi ia memang tidak pernah memakai makeup. "Pagi musim gugur," kata Elliot dalam keterangan fotonya itu.

Baca Juga : Resmi Jadi Transgender, Ellen Page Tetap Bintangi di The Umbrella Academy

Tampil formal

Ellen Page

Meski sudah mengubah gendernya menjadi laki-laki, namun Elliot masih memanjangkan rambutnya, meski terlihat lebih tipis. Ia mengenakan setelan tampil formal, jas dan celana hijau dipadukan dengan kemeja strip, serta sneakers.

Gaya hip hop

Ellen Page

Kemudian Elliot bergaya hip hop dengan memakai sweater hoodie dan celana hitam. Ia tampil seperti remaja laki-laki, di mana foto Page ini diambil saat dirinya lulus SMA.

"18. 2005. Akan lulus SMA. Terima kasih telah mengirimkan teman tersayang," tulis Elliot.

Kasual

Ellen Page

Elliot juga tampil kasual dengan mengenakan jaket hijau dan celana hitam. Ditambah rambut panjangnya dibiarkan terurai begitu saja. Namun meski demikian, ia tampak mulai seperti laki-laki.

"We love you," kata @a.m.t.z.r_michelle.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini