Chef Arnold Ketuk Palu Sampai Patah, Netizen: Enggak Cocok Jadi Tukang Mebel

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 10:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 612 2320738 chef-arnold-ketuk-palu-sampai-patah-netizen-enggak-cocok-jadi-tukang-mebel-V9UZ9Q6zg4.jpg Chef Arnold. (Foto: Instagram @masterchefina)

PADA episode ke-19 MasterChef Indonesia Season 7 ada babak yang cukup menarik untuk diikuti yakni lelang. Di mana para peserta bisa membeli bahan-bahan, namun membayarnya dengan mengurangi waktu memasak mereka.

Setelah salah satu bahan laku terlelang, maka juri akan mengetuk palu yang berarti bahwa bahan makanan tersebut sudah tidak bisa ditawar lagi oleh peserta lain.

Baca juga: Lama Tak Bertemu, Faiz dan Ibunya Akhirnya Bersatu di Gallery MasterChef Indonesia 

Kali ini yang diberikan tugas mengetuk palu adalah Chef Arnold. Akan tetapi ada momen yang cukup menggelitik bagi para peserta maupun penonton setia MasterChef Indonesia Season 7.

Wajar saja jika momen ini terbilang lucu. Sebab saat Chef Arnold sedang mengetuk palu, tiba-tiba palu tersebut patah dan terpental ke bawah. Jadi hanya gagang palunya yang masih erat di genggaman tangan chef tampan tersebut.

Sembari mengenakan kemeja bernuansa putih bermotif warna-warni, Chef Arnold justru terlihat cute saat mematahkan palu tersebut. Terlebih rambutnya yang dibelah pinggir itu, makin tampan saja deh chef yang satu ini.

Baca juga: Becca MCI Kepo Banget Kehidupan Adit MCI di Slovakia 

Menyaksikan momen tersebut, para netizen pun heboh memberikan komentar. Ada netizen yang mengatakan bahwa Chef Arnold terlihat sangat menggemaskan. Ada juga yang bilang kalau Chef satu ini enggak cocok jadi tukang mebel.

"Chef Arnold makin menggemaskan ya bund," tulis akun Instagram @zhawiaelfar***.

"Terlalu bersemangat cep," timpal @fransiskakris***.

"Efek kebanyakan menghakimi peserta masterchef," sambung @restuanuge***.

"Enggak cocok jadi tukang mebel," tukas @zain_ramadh***.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini