Reza Arap Jadi Pelayan Kedai Kopi, Netizen Heboh

Muhammad Ali Hafizhuddin, Jurnalis · Kamis 03 Desember 2020 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 612 2321093 reza-arap-jadi-pelayan-kedai-kopi-netizen-heboh-AaQqT5Xgmd.jpg Reza Arap (Foto: Inst Ybrap)

Youtuber sekaligus member dari Grup Musik Terkenal di Indonesia (Weird Genius), Reza Arap Oktovian sempat viral karena menjadi pelayan di salah satu coffe shop. Ia terlihat keren saat jadi pelayan di kedai kopi yang di-posting dalam akun Instagramnya.

Hal tersebut terlihat dari foto yang diunggahnya, Reza mengenakan pakaian ala pelayan dengan menggunakan masker. Foto ini mendapat banyak komentar dari netizen yang terkejut atas foto tersebut.

Dari postingan miliknya @ybrap, Reza menuliskan caption, “Happy kid” yang artinya “anak yang bahagia”.

 Reza Arap

Sebelumnya, ia pernah mem-posting di akun Twitter-nya mengenai permintaannya menjadi pelayan di beberapa tempat, karena dari dulu Reza ingin sekali bekerja di salah satu tempat itu.

"Di sini ada yang keluarga atau saudara atau relasinya yang kerja di KFC sama Starbucks nggak? Gue dari dulu pengen banget cobain kerja di dua tempat itu tapi belum kesampaian. Mau coba sehari aja, nggak usah dibayar”, unggahnya dalam Twitter.

Pada slide pertama, Reza terlihat mengenakan pakaian serba hitam dengan apron khas pelayan berwarna hijau. Kemeja hitam panjang dengan sarung tangan putih, membuatnya terlihat sangat elegan ditambah dengan kalung serta jam tangan mewah miliknya.

Dengan latar belakang coffeshop itu sendiri, menunjukan bahwa ia sedang bekerja sebagai pelayan di kedai kopi. Hal ini sempat membuat fansnya heboh dengan memenuhi kolom komentar pada akunnya itu.

Baca juga: 5 Potret Cantik Prilly Latuconsina Pakai Bra Lari-larian Manja di Pantai

Banyak komentar fansnya yang mendukung Reza. “Lu kan sempet buat instastory mau buat bisnis apa bang. buat YB Coffe aja bang wkwk katanya itu salah satu impian lo. Semoga tercapai ya bang. Fly higher capt,” kata salah satu netizen.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini