Warisan Pangeran Harry untuk Putranya Archie

Highend, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 07:29 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 612 2321202 warisan-pangeran-harry-untuk-putranya-archie-yXvxVwIMsG.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Reuters)

LAYAKNYA seorang ayah pada umumnya, Pangeran Harry juga telah mempersiapkan warisan bagi anaknya, Archie. Tapi, warisan yang ingin dia berikan bukan hanya bisa dinikmati oleh anaknya saja, tapi juga anak-anak lainnya.

Warisan tersebut berupa dunia dan alam yang lebih baik di masa depan untuk ditinggali putra semata wayangnya dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle. Pangeran Harry terlihat optimis untuk menyiapkan masa depan bagi Archie meski sang istri baru mengalami keguguran pada awal tahun ini.

Pernyataan tersebut disampaikan saat Harry berbincang-bincang di sela-sela peluncuran WaterBear Network. Ia menyampaikan tujuannya mendukung platform ini adalah untuk menyediakan kehidupan melalui alam yang lebih baik untuk ditinggali Archie di masa depan.

“Saya berfikir, apa gunanya Anda membawa kehidupan baru ke dunia ini apabila tidak dapat menyediakan dunia yang lebih baik untuk masa depan mereka,” ucap sang pangeran seperti dilansir dari Highend.

Kepedulian Pangeran Harry kepada alam terlihat dari postingan di laman Instagram resmi @sussexroyal yang menunjukan aktivitasnya memperingati World Earth Day dan dukungannya terhadap pelindungan habitat satwa langka. WaterBear sendiri merupakan platform video-on-demand yang menyediakan tayangan video berkualitas tinggi tentang isu alam dan habitat.

“Berada di tengah alam terbuka merupakan sarana penyembuhan terbaik dari segala kerumitan hidup. Karena itu, saya sangat mendukung pelestarian alam,” tegas Duke of Sussex.

Selain berbicara mengenai rencana pelestarian alam, Harry juga mengajak masyarakat untuk melihat pandemi sebagai saat berbuat baik kembali kepada alam semesta.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini