Romantisnya Adegan Ranjang Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta, Netizen: Tangannya Lebih Aktif Mas!

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 04 Desember 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 03 612 2321250 romantisnya-adegan-ranjang-aldebaran-dan-andin-ikatan-cinta-netizen-tangannya-lebih-aktif-mas-oJICuDtMwL.jpg Adegan di ranjang Aldebaran dan Andin Ikatan Cinta (Foto : rctiplus)

Arya Saloka, pemain drama sinetron Ikatan Cinta yang berperan sebagai Aldebaran ini menuai perhatian para penonton RCTI. Nah kali ini ia mengundang kepada para penggemarnya untuk menemaninya live di Instagram miliknya @arya.saloka.

Di sini Arya membeberkan sebuah pengakuan. Ketika adegan di ranjang, tidur bersama Andin (Amanda Manopo) kerap benar-benar tidur. Sebab dirinya mengaku selama ini kurang istirahat, dan sering tiba-tiba mengantuk.

Arya Saloka

"Kalau lagi adegan tidur tuh (sama Andin), kadang saya tidur beneran. Sampai dibangunin 'bangun, syuting'," kata Arya saat melalukan live Instagram di mobilnya menuju lokasi syuting Ikatan Cinta, Jumat (4/12/2020).

Nah berikut ini adegan di ranjang Aldebaran dan Andin, yang membuat penonton campur aduk.

Aldebaran menyuapi Andin

Ikatan Cinta

Dalam episode ini Aldebaran menyuapi makanan kepada Andin yang sedang sakit. Di sini Arya memakai stelan piyama kotak-kotan navy, sementara Andin mengenakan baju tidur satin bewarna peach.

Baca Juga : 4 Gaya Arya Saloka Pakai Jas, Pemeran Aldebaran Ikatan Cinta

Aldebaran mengurus Andin yang sakit

Ikatan Cinta

Saat tahu Andin sakit, Aldebaran langsung memberinya obat dan mengompres bagian dahi istrinya itu. Sampai-sampai ia tertidur di bawah kasur, karena takut Andin membutuhkan sesuatu.

"Tangannya bisa lebih aktif lagi tuh nanti, say. Iya kan mas Al?," kata @julianipertiwi95.

Momen perdana tidur berdua

Ikatan Cinta

Saat mama Aldebaran tinggal di rumahnya, ia terpaksa membawa Andin untuk tidur di kamarnya. Tapi hal menarik terjadi, Al menarih guling sebagai pembatasnya.

Di episode ini pun terjadi keributan besar, Al menuduh Andin melewati batas. Padahal Aldebaran sendiri yang menyingkirkan gulingnya tanpa sadar.

Main bareng di atas kasur

Ikatan Cinta

Nah dalam episode di atas ranjang yang membuat netizen gemas adalah saat Andin, Aldebaran dan Reyna main juga becanda bersama. Di sini spontan Andin memeluk Al, sehingga para penonton pun sampai kegirangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini