Share

Ladies, Ini 5 Ciri Seseorang Berbohong saat Chatting

Uthari Handayani, Okezone · Jum'at 04 Desember 2020 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 04 612 2321587 ladies-ini-5-ciri-seseorang-berbohong-saat-chatting-XteCdaNexT.jpg Nunggu balasan chatting (Foto: Insider)

Berbicara dengan seseorang lewat chatting dapat sedikit rumit. Kita tak bisa melihat ekspresi wajah dan mendengar intonasi saat dia berbicara.

Melansir dari Hernorm, sebenarnya gampang saja melihat kecurigaan tersebut berakhir pada kebohongan atau tidak. Ada banyak cara yang bisa dia lakukan saat menyampaikan ketidakjujuran pada lawan bicara. Lalu bagaimana ciri-cirinya?

 chatting

1. Mengganti topik pembicaraan

Seseorang yang berbohong nampak sekali saat mereka tiba-tiba mengganti topik pembicaraan. Biasanya mereka tidak akan tahan dengan kebohongannya.

2. Memberikan informasi yang belum ditanyakan

Tanda lainnya saat orang berbohong adalah mereka dengan terbukanya memberitahu segala detail untuk menutupi kebohongan. Padahal sama sekali belum kita ditanyakan.

3. Membalas pesan lama

Terlihat pada orang yang biasanya jujur, mereka memerlukan beberapa waktu untuk mengumpulkan keberanian dalam menyampaikan kebohongan.

4. Membalas pesan singkat

Berbeda dengan memberikan informasi yang belum ditanyakan. Orang yang membalas pesan seperti ini adalah mereka yang merasa tidak enak akan kebohongannya dan berakhir dengan balasan yang seperlunya, seperti "iya," atau "tidak".

Baca juga: 4 Tips Berteman dengan Mantan Tanpa Baper

5. Tiba-tiba mengakhiri pembicaraan

Saat mereka berbohong biasanya terjadi pembicaraan yang terpotong karena diakhiri begitu saja.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini