Potret Cantik Luna Maya Pakai Cosplay Xianniang Tokoh Film Mulan

Sausan Sudarjat, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 11:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 194 2322145 potret-cantik-luna-maya-pakai-cosplay-xianniang-tokoh-film-mulan-CzMH4NnA8C.jpg Luna Maya (Foto : @lunamaya/Instagram)

Artis cantik Luna Maya menjadi salah satu pengisi suara pada film laga “Mulan” yang release di Disney + Hotstar pada 4 Desember 2020 kemarin. Mantan kekasih Ariel Noah tersebut mengisi suara untuk peran Xianniang pada film ini.

Luna Maya pun tampak antusias menyambut film laga Mulan. Hal itu terlihat dari unggahan Luna di akun Instagramnya.

Luna Maya

Baca Juga : Pesona Luna Maya Nikmati Sunset Sambil Berkuda, Netizen: Cantiknya Awet!

Luna pun tampil cantik dengan mengenakan cosplay Xianniang di film Mulan. Berikut potret selengkapnya yang dikutip dari akun instagram @lunamaya, Jumat, (4/12/2020).

Dress cantik nuansa gelap

Luna Maya

Pada foto unggahannya terlihat Luna memakai gaun cantik berwarna gelap keunguan. Pada foto di slide kedua tampak ia sedang mengibaskan pakaiannya. Desain balon pada bagian lengan baju membuat lengannya tampak berisi dan elegan.

Selain itu, Luna Maya juga memakai aksesoris di bagian kepala seperti tokoh Xianniang untuk memperkuat keindahan kostumnya. Ikat kepala yang dia gunakan memiliki motif berwarna coklat dengan beberapa tempelan bunga yang diberi mutiara di tengahnya. Motif sengaja dibuat menjulur ke bawah hingga menutupi sebagian keningnya agar terlihat cantik.

Netizen terpesona dengan kecantikan Luna Maya. “Cantiiiikk bangeeett Lunaaaa.. kliatan klasik gtuuu... 😊😚,” puji @abo_nada_moko. “Cantiknya tiada taraaa 😍,” kata @lenna4086. Beberapa artis juga meninggalkan komentar positif atas uanggahannya ini. “Kereeeeen,” kata akun intagram @dimasbeck.

Makeup Wajah

Luna Maya

Riasan wajah Luna Maya tampat flawless, tapi menunjukkan keberanian. Ini karena riasan dibagian mata yang dibuat bold berwarna ungu cenderung gelap. Riasan mata seperti itu dengan pose tatapan tajam membuat karakter antagonis Xianniang berhasil tercipta.

Salah satu netizen antusias dan meninggalkan pujian, “Yeyyy… uda nontonnn!! Kerennn 😍 ❤️ Sukses terus kak @lunamaya,” ucap akun @luisadevi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini