Lagi Asik Masak, Faiz Diprank Chef Arnold di Galeri MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 14:11 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 298 2322203 lagi-asik-masak-faiz-diprank-chef-arnold-di-galeri-masterchef-indonesia-VbnO5SlDN4.jpg Faiz MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@masterchefina)

Galeri MasterChef Indonesia Season 7 selalu menghadirkan ketegangan dan juga gelak tawa bagi para penontonnya. Dari ketiga dewan juri, Chef Arnold menjadi orang yang paling sering membuat onar dengan mengerjai para kontestan.

Dalam video yang diunggah di akun MasterChef Indonesia @masterchefina, Chef Arnold yang menggunakan kemeja hitam tampak berjalan ke bench milik kontestan bernama Faiz. Tak lupa, chef asal Surabaya itu membawa sendok di tangan kanannya usai berkeliling melihat kontestan lainnya.

Lucunya, saat tiba di bench milik Faiz, Chef Arnold justru marah-marah tanpa sebab saat melihat masakan miliknya. Ia bahkan tak segan untuk membentak Faiz yang kala itu sedang sangat serius menyelesaikan tantangan yang diberikan.

“Eh, kamu masak yang bener dong. Haa. Yang lainnya bisa dicicipin, kamu punya apa yang mau dimakan, dicemilin?” terang Chef Arnold.

Faiz

Baca Juga : Chef Renatta Moeloek Minta Peserta Lepas Apron Putih, Apa yang Terjadi di MasterChef Indonesia Sore Nanti?

Seketika situasi yang awalnya tegang karena ulah Chef Arnold, mendadak pecah dengan prank yang dilakukannya. Faiz pun tampak tersenyum dengan kelakuan juri bertubuh gempal tersebut.

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pasa Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini