Jatuh Cinta? Ini 8 Cara Nembak Cewek agar Diterima

Uthari Handayani, Jurnalis · Sabtu 05 Desember 2020 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 05 612 2322393 jatuh-cinta-ini-8-cara-nembak-cewek-agar-diterima-pQCcyo3jhn.jpg Ilustrasi (Foto : Lovepanky)

Menaruh perasaan pada seseorang adalah anugerah yang luar biasa. Bagaimana dia dengan tanpa sadar sudah membuat Anda jatuh cinta dan menimbulkan keinginan untuk memilikinya. Tapi, bagaimana cara nembak cewek agar diterima?

Demi membuat kisah bahagia ini terwujud, lakukanlah pdkt dengannya. Jangan memendam perasaan yang sudah menggebu-gebu itu, tau-tau dia ditikung cowok lain kan sakit hati.

Jika Anda mencari cara yang tepat dan bisa mengurangi kemungkinan ditolak, tips dari Love Panky ini solusinya.

Memulai pembicaraan

Pacaran

Untuk mengenalnya lebih jauh, Anda perlu memulai pembicaraan. Dapatkan perhatiannya dan buat kesan pertama yang menarik saat sedang bersamanya. Memiliki sesuatu hal yang mirip akan memudahkan Anda untuk mencari topik obrolan. Jika Anda tidak suka menjadi pusat perhatian, cobalah mengenalnya lewat teman atau kenalan yang sama.

Baca Juga : Ingin 'Nembak' Wanita Aries? Cari Rahasianya

Jadilah lucu

Ini adalah cara efektif untuk mempertahankan perhatiannya pada Anda. Semua cewek cenderung menyukai cowok yang humoris. Karena kelucuan selalu bisa mencairkan suasana. Cocok sekali untuk Anda yang masih canggung-canggung di masa pdkt. Tapi jangan terlalu memaksakan untuk melucu karena akan terkesan jayus dan cringe.

Cobalah untuk menggodanya

Pacaran

Perlu kehati-hatian saat Anda sudah membuat dia tertarik. Humor Anda sebelumnya harus bisa dibedakan antara bersikap ramah dan mencoba merayunya. Seringkali keakraban yang sudah terbentuk akan dia kelompokkan dalam pertemanan. Percuma kan sudah berusaha mendapatkannya tapi terhalang friend zone?

Buat dia tersanjung dengan pujian yang manis. Seperti hal-hal kecil yang dia lakukan, biarkan dia tahu bahwa itu amat mengagumkan. Gaya dia berpakaian membuatnya tambah cantik sangat cocok dengannya. Selalu selipkan tanda bahwa Anda menganggapnya menarik.

Sering-sering bertemu

Pacaran

Menghabiskan waktu dengannya membuat kalian makin dekat, terutama saat tidak ada orang di sekitarnya. Selain tidak ada gangguan, ini juga akan membuatnya lebih nyaman. Dia akan menyadari kehadiaran Anda yang selalu dinanti dan merindukannya saat Anda tidak ada.

Chatting dan telepon

Jika Anda sudah melakukan langkah-langkah di atas dengan lancar dan mendapatkan respon baik darinya, besar kemungkinan dia menyukai Anda balik. Untuk lebih memastikannya, cobalah untuk chattingan atau telepon. Mengiriminya pesan yang mengandung obrolah tak terputus dari pagi hingga malam bisa menjadi tanda yang bagus.

Jangan takut akan penolakan

Pacaran

Dengan mengkuti tips-tips ini Anda sudah bisa menghindari risiko ditolak dengan membuatnya jatuh cinta pada Anda sebelum Anda memberitahunya. Percaya dirilah, ungkapkan perasaan Anda daripada harus memendamnya seumur hidup. Jangan biarkan rasa takut menguasai Anda.

Jangan buat pengakuan yang mengejutkan

Pelan saja jangan terburu-buru. Pdkt memang membutuhkan waktu. Jangan sampai mengungkapkan perasaan saat dia belum menunjukkan bahwa dia menyukai Anda juga. Membuatnya terkejut akan pengakuan ini akan memberikan kesan buruk dan berakhir dengan penolakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini