Chef Juna Marah-Marah di Gallery MasterChef Indonesia, Ada Apa Ya?

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 10:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 298 2322560 chef-juna-marah-marah-di-gallery-masterchef-indonesia-ada-apa-ya-FZbnJ2xmE1.jpg Chef Juna. (Foto: Instagram @masterchefina)

SETELAH melalui persaingan sengit di Gallery MasterChef Indonesia Season 7, dewan juri memutuskan untuk tidak memulangkan salah satu dari Top 4 kontestan. Namun, mereka kembali ditantang untuk membuat hidangan terbaik yang jauh lebih sulit untuk disajikan kepada ketiga dewan juri.

Pada episode ke-21 MasterChef Indonesia Season 7 yang tayang pada hari ini, Minggu (6/12/2020), dewan juri tampak memberikan pressure yang sangat keras kepada para kontestan. Terlebih kepada kontestan bernama Audrey yang menunjukkan hasil tidak memuaskan pada penampilannya kemarin.

Baca juga: Jerry Aman, Siapa Harus Pulang dari Galeri MasterChef Indonesia Top 4? 

"Apa ini? Haduh ikan bagus dibondol seperti itu," ujar Chef Juna saat mengunjungi bench milik Audrey.

Tidak hanya itu, Chef Juna juga memberikan tekanan pada kontestan lain di bench mereka masing-masing. Salah satunya adalah Nindy yang ditegur oleh chef bertato tersebut.

"Itu masih ada kulitnya, kamu mau masak itu?" tambah Chef Juna.

Baca juga: Hasil Challenge ke-2 MasterChef Indonesia, Semua Peserta Masuk Pressure Test 

Chef yang terkenal galak dan tegas ini rupanya masih tidak puas dengan performa keempat kontestan yang ada di Gallery MasterChef Indonesia Season 7. Terlebih mereka telah menggunakan chef jacket, sehingga kualitas makanan mereka buat juga harus tinggi seperti profesional chef.

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget Anda. Saksikan keseruannya pada Minggu, 6 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini