Performa Belum Memuaskan, Audrey Kembali Kena Semprot Chef Arnold

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 11:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 298 2322567 performa-belum-memuaskan-audrey-kembali-kena-semprot-chef-arnold-PajxFONJNk.jpg Audrey MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: rctiplus)

AUDREY menjadi konstestan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 yang paling diincar dewan juri. Pasalnya, beberapa hidangan Audrey dinilai masih jauh dari memuaskan. Misalnya, pan seared scallops-nya overcook seperti karet ban, roasted chicken leg-nya belum matang (undercook), dan creamy mushroom pasta-nya benyek. 

Setelah gagal bersinar dan nyaris saja dieliminasi pada episode 20 MasterChef Indonesia Season 7 yang tayang pada Sabtu 5 Desember 2020, Audrey kembali melakukan duel sengit dengan ketiga kontestan lainnya. Namun performa pria yang berprofesi sebagai cook helper ini tampaknya masih belum bisa memuaskan dewan juri.

Baca juga: Chef Juna Marah-Marah di Gallery MasterChef Indonesia, Ada Apa Ya? 

Tidak hanya Chef Juna yang mengamuk, Chef Arnold ikut melontarkan kata-kata pedas sebagai luapan emosinya terhadap performa Audrey yang tak kunjung maksimal di Top 4.

"Top 4 makanannya kaya gini Audrey?" ungkap Chef Arnold.

Tak hanya Audrey, kontestan lain juga membuat ketiga juri menjadi kesal saat mencicipi hidangan mereka. Sampai-sampai Chef Renatta yang terkenal kalem dan baik hati turut mengeluarkan kalimat pedasnya.

Baca juga: MasterChef Indonesia Chilly Challenge, Nindy Masak dengan Waktu Paling Singkat 

"Kamu nyicip dulu kan makanannya sebelum dikasih ke kita? Kamu kenapa sih naruh makanan di piring, benar-benar kaya dilempar gitu?" tambah Chef Renatta.

Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI. Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget. Saksikan keseruannya pada Minggu 6 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini