Nindy Namai Masakannya Pan Seared Mertua, Chef Juna Malah Bingung

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 298 2322645 nindy-namai-masakannya-pan-seared-mertua-chef-juna-malah-bingung-DPqTZyZXFN.jpg Nindy MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

KETEGANGAN di Gallery MasterChef Indonesia Season 7 makin meningkat. Selain manajemen waktu yang baik, para kontestan juga diminta memasak dengan sempurna layaknya berada di professional kitchen. Alhasil, kondisi ini membuat beberapa kontestan menjadi tertekan dan panik.

Salah satu kontestan yang terlihat sangat panik adalah Nindy. Ya, satu-satunya kontestan wanita di kompetisi paling prestisius MasterChef Indonesia ini sangat panik ketika Chef Juna mendatangi bench-nya untuk melihat masakan yang sedang dibuat.

Baca juga: Audrey Janji Bangkit Usai Bikin Kesalahan Fatal di Top 4 MasterChef Indonesia 

Bahkan saking gugupnya, Nindy justru keliru menyebut nama masakannya saat ditanya oleh chef bertato itu. Alhasil, jawaban Nindy yang ngaco pun membuat heran Chef Juna.

"Oke, kamu buat apa ini?" tanya Chef Juna.

"Bikin pan seared mertua, terus...," jawab Nindy.

Dikarenakan terdengar aneh dengan nama masakannya, Chef Juna pun mengulang perkataan Nindy dengan raut penuh tanya.

"Pan seared mertua?" tanya Chef Juna.

Baca juga: Kontestan MasterChef Indonesia Salah Olah Ikan, Ini Reaksi Gregetan Chef Juna dan Renatta 

Lantas, bagaimana bentuk pan seared mertua yang dibuat Nindy? Bagi Anda yang penasaran dengan persaingan Top 4 MasterChef Indonesia Season 7 dapat menyaksikannya di RCTI.

Anda juga bisa menyaksikannya melalui platform RCTI+ langsung dari layar gadget. Saksikan keseruannya pada hari ini, Minggu 6 Desember 2020, mulai pukul 16.00 WIB.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini