Berebut Posisi Top 3, Faiz dan Audrey Head to Head di Pressure Test

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 06 Desember 2020 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 06 298 2322766 berebut-posisi-top-3-faiz-dan-audrey-head-to-head-di-pressure-test-MgiYEeCiQX.jpg Faiz dan Audrey di Pressure Test MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: rctiplus)

SEMUA kontestan di babak Top 4 Masterchef Indonesia Season 7 terus berjuang keras untuk meraih posisi tiga besar. Setelah Challenge 1 dan 2 masing-masing dimenangkan Jerry serta Nindy, kini tersisa Faiz dan Audrey yang berebut tempat tersisa di Top 3.

Kedua kontestan MasterChef Indonesia Season 7 tersebut kembali masuk babak pressure test setelah gagal di Chellenge 2. Faiz dan Audrey pun harus head-to-head untuk memperebutkan posisi Top 3.

Baca juga: Jerry Menang Challenge 1 Top 4 Berkat Olahan "Ikan Ibu Mertua" 

Jika salah satu dari mereka berhasil di babak pressure test, maka akan bergabung dengan Jerry dan Nindy. Sementara satu peserta lagi harus pulang dan menghentikan langkah di MasterChef Indonesia Season 7.

"Faiz, meskipun kamu teman aku, tapi aku bakal full power buat menghadapi kamu di pressure test," ujar Audrey, seperti dikutip dari tayangan MasterChef Indonesia Season 7 Episode 21 di RCTI, Minggu (6/12/2020).

Sementara menurut Faiz, pressure test kali ini sangat berharga baginya karena bisa berduel dengan Audrey.

"Ini bakal jadi Challenge yang benar-benar hebat buat aku, karena aku ngelawan Audrey yang kita kenal udah sangat jago dan kali ini kita head-to-head," kata Faiz.

Baca juga: Masakan Ikan Tunanya Memuaskan Juri, Nindy Amankan Posisi Top 3 

Di pressure test kali ini keduanya mendapat tantangan duplicate dish Poached Miso Saba with Lemon Dill Sauce and Julienne Yuzu Salad.

Kira-kira siapakah peserta yang berhasil di pressure test dan berhasil melaju ke babak Top 3? Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 Episode 21 selengkapnya di RCTI.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini