Tetap Cantik saat Liburan ke Pantai, Coba Outfit Ini

Highend, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 194 2322813 tetap-cantik-saat-liburan-ke-pantai-coba-outfit-ini-08dwP8FRXo.jpg Ilustrasi Travelling. (Foto: Highend)

SUDAH punya rencana mau liburan ke mana Natal dan akhir tahun nanti? Di tengah pandemi yang masih mencatatkan kenaikan kasus tinggi, ada baiknya kita menghabiskan waktu di tempat terbuka yang tidak terlalu banyak orang.

Salah satu destinasi favorit untuk berlibur adalah pantai. Nah, jika berencana liburan ke pantai, jangan lupa siapkan pakaian yang tepat ya, agar tetap nyaman beraktivitas.

Pantai merupakan salah satu destinasi wisata yang banyak disenangi semua orang. Udaranya yang panas juga angin bertiup kencang menjadi kondisi alam yang perlu Anda sesuaikan. Melansir Highend, ketika pergi ke pantai, pastikan untuk memilih pakaian yang tepat yaitu pakaian yang mudah menyerap keringat.

liburan ke pantai

Misalnya saja bahan katun yang ringan dan juga nyaman dipakai. Selain itu warna cerah adalah pilihan yang tepat, sebab pakaian dengan warna gelap dapat menyerap panas sehingga Anda mudah gerah.

Pergi ke pantai tidak melulu menggunakan busana seksi, Jika Anda tidak merasa percaya diri, Anda juga bisa mengenakan maxi dress sebagai outfit liburan ke pantai. Dress bahan rayon dengan motif abstrak atau floral adalah pilihan yang tepat. Atau Anda juga bisa mengenakan hot pants tidak berkantung dan kaos untuk santai bermain di pantai.

Selain maxi dress, midi dress juga bisa menjadi pilihan Anda. Midi dress tanpa ornamen berlebihan akan membuat Anda terlihat lebih casual dan manis.

Kemudian untuk Anda yang berhijab, pakaian tunik atau kaftan adalah pilihan yang cocok untuk gerak bebas di pantai. Hindari bahan yang tebal seperti bahan rajut yang sangat tidak cocok dipakai ke pantai.

Ketika berlibur ke pantai, salah satu hal yang perlu Anda hindari adalah memakai baju berwarna putih. Mengapa demikian? Sebab baju warna putih dapat memperlihatkan pakaian dalam Anda ketika sedang basah-basahan.

liburan ke pantai

Baju putih juga sangat tidak tepat untuk Anda yang berjilbab, karena lekuk tubuh Anda juga akan terlihat. Sehingga Anda tentunya menjadi pusat perhatian orang-orang sebab baju yang tembus dan menerawang.

Jika warna putih wajib dihindari, maka gunakan warna terang atau pastel untuk ke pantai. Cuaca cerah saat bermain pantai akan terasa nyaman sebab warna tersebut dapat menyerap keringat. Warna terang yang bisa Anda pakai yaitu hijau tosca, biru atau pink. Sesuaikan dengan warna kulit Anda agar terlihat serasi.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini