Potret Pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Drama Start-Up Episode 16

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 13:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 194 2323082 potret-pernikahan-bae-suzy-dan-nam-joo-hyuk-di-drama-start-up-episode-16-62UVUVkA5C.jpg Episode terakhir Start-Up (Foto : Twitter/@Tine101094)

Drama Korea Start-Up telah menayangkan episode terakhirnya pada 6 Desember 2020. Episode 16 menjadi akhir dari kisah cinta segitiga antara Seo Dal-Mi (Bae Suzy), Nam Do-san (Nam Joo-Hyuk) dan Han Ji-Pyeong (Kim Seon-Ho).

Di dalam episode terakhir Start-Up ini, menampilkan latar meja kerja Seo Dal-Mi yang berisi foto-foto kenangan. Hal ini termasuk foto pernikahan Seo Dal-Mi dengan Nam Do-san.

Foto-foto pernikahan mereka diunggah oleh akun Twitter @Tine101094 yang langsung diretweet 400 kali oleh netizen. Berikut potret romantis mereka yang pasti bikin kangen pencinta K-Drama.

Bae Suzy

Dalam foto tersebut, terlihat Nam Do-San mengenakan setelan formal tuxedo hitam-putih dengan aksen pita kupu-kupu. Outfit ini membuat ia tampak lebih muda dan segar.

Baca Juga : Adu Karakter Antara Han Ji-pyeong dan Nam Do-san di Serial Start-Up

Di sebelahnya, Seo Dal-Mi dibalut dress simple putih dengan sentuhan style “Modern Filipiniana Dress”. Jika disandingkan, Seo Dal-Mi dan Nam Do-san terlihat serasi kan, Okezoners?

Drama Korea

Di foto lainnya, ada potret Nam Do-san memberikan serangkai bunga sambil berlutut. Seo Dal-Mi terlihat terkejut melihat romantisnya Nam Do-san.

Netizen pun dibuat baper oleh keromantisan pasangan ini. Ada netizen yang mengungkapkan foto-foto mereka menjadi pernikahan impiannya.

"my dream wedding,,simple tp timeless," tulis @ffebriyaaa

Modern Filipiniana Dress

Gaun Filipina

“Modern Filipiniana Dress” merupakan tren gaun pernikahan negara Filipina yang dimodifikasi menjadi lebih kekinian dan simple dari versi tradisionalnya. ‘Filipiniana Dress” memiliki ciri khas cuttingan lengan ¼ atau ¾ disertai bagian bahu melebar dan tinggi.

Bagian badan dress dibuat menyempit lurus mengikuti lekuk tubuh. Untuk bagian pinggul ke kaki (rok) bervariasi. Dapat dibuat lurus memanjang atau mengembang.

Desain gaun pernikahan Seo Dal-Mi ini boleh menjadi inspirasi jika ingin tampil simple dengan sentuhan “Modern Filipiniana Dress”. Cocok bagi kaum milenial yang berjiwa muda dan praktis.

 
1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini