Baim Wong Ajak Paula Verhoeven dan Kiano Mandi Cokelat, Ternyata Ini Manfaatnya!

Sausan Sudarjat, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 481 2322884 baim-wong-ajak-paula-verhoeven-dan-kiano-mandi-cokelat-ternyata-ini-manfaatnya-jUqX2HgcV8.jpg Baim Wong ajak Paula dan Kiano mandi cokelat (Foto : Instagram/@baimwong)

Baim Wong memberikan suprise 2 tahun pernikahannya bersama Paula Verhoeven dengan cara yang unik. Pada channel YouTube-ya Baimpaula, Baim mengajak Paula Verhoeven dan putranya, Kiano pergi ke kolam cokelat di daerah Tanggerang.

Sesaat sebelum berangkat ke lokasi, Paula dan timnya menyiapkan pakaian untuk ganti. Saat Baim Wong berbicara kepada penontonnya yang biasa disebut bosque, “Nanti kita tutup matanya (Paula), dia belum tahu kita mau ngapain. Ini Surprise terkeren,” katanya dalam video.

Baim Wong

Saat membuka mata Paula terlihat kaget, “Ya Allah, ini mah sayang banget, kalau aku. Aku makan,” katanya sambil tertawa.

Baim juga mengunggah foto kebersamaan ini di akun Intagramnya. Dia menyebutkan, “Huaaaa mandi coklat akhirnya ngerasain juga ‼️,“ ucap Baim Wong. .

Baim Wong

Salah satu netizen meninggalkan komentar menggelitik, “Orang kaya mah coklat aja buat mandi coba saya orang miskin mau beli coklat silverqueen yg kecil aj harga 8 ribuan msh mikir sayang tuh duit.. Ya Allah 😒,” kata akun @resserasya.

Baca Juga : Liburan Keluarga Baim Wong, Sewa Kapal Mewah hingga Keseruan Kiano Bermain Air

Selain rasanya enak dan sehat, cokelat tak cuman bisa dimakan, tapi juga bisa buat mandi juga lho. Jangan ditanya biaya yang perlu kamu keluarkan untuk mandi cokelat, pastinya merogoh kantong cukup dalam. Tapi berikut ini manfaat mandi cokelat yang dilansir dari laman Boldsky.

1. Kulit Lembut dan Antioksidan

Cokelat merupakan salah satu sumber dari antioksidan yang banyak manfaatnya bagi kesehatan. Antioksidan ini membantu melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat radikal bebas dan menjaga kulit Anda tetap lembut, kenyal, dan awet muda.

2. Perlindungan terhadap Sinar Matahari

Berkat antioksidan, cokelat membantu melindungi Anda dari sinar UV yang merusak kulit. Selain itu, antioksidan juga membantu mencegah kerusakan akibat paparan sinar matahari, seperti terbakar dan kanker kulit.

3. Pendetoks Kulit

Cokelat merupakan pendetoks kulit yang sangat baik jika dikombinasikan dengan kafein. Ini akan membantu mengangkat sel kulit mati dan memungkinkan kulit menjadi segar dan bernapas.

Baim Wong

4. Punya Sifat Anti-inflamasi

Cokelat kaya kan sifat anti-inflamasi yang membantu menyingkirkan infeksi kulit kepala dan masalah kulit lainnya. Ini merupakan salah satu manfaat unik dari mandi cokelat.

5. Meningkatkan Sirkulasi Darah

Cokelat dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah di kulit kepala, berguna membuat rambut Anda menjadi lebih sehat, indah, dan bekilau. Lakukan sedikit pijatan pada kepala menggunakan cokelat ini untuk mengurangi kerontokan rambut juga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini