Mau Lebih Dekat dengan Gebetan, Begini Caranya

Uthari Handayani, Jurnalis · Senin 07 Desember 2020 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 07 612 2323102 mau-lebih-dekat-dengan-gebetan-begini-caranya-7nmpqxjRiE.jpg Kencan dengan gebetan (Foto: Albanand London)

Mungkin saat ini Anda sedang menyukai seseorang. Namun Anda bingung bagaimana untuk mendapatkan cintanya.

Tidak usah galau atau khawatir. Terdapat berbagai cara untuk mendapatkan perhatian gebetan. Simak cara berikut ini dilansir dari Love Panky.

follow media sosial

1. Follow media sosialnya

Langkah pertama untuk mengetahui dirinya lebih dekat adalah lewat media sosial. Cari tahu apakah dia sudah punya pacar atau belum. Ikutilah kesehariannya tapi bukan berarti stalking dengan cara yang menyeramkan. Sebatas mengetahui apa yang suka dia lakukan. Lalu kamu likes dan komen, lihat responsnya.

2. Cari kesamaan dari kalian berdua

Dari mengikuti kesehariannya, carilah kesamaan kalian. Apakah dari selera musik atau film. Lalu cobalah untuk membalas postingannya seperti, “Hei, aku juga suka band itu.” Dengan demikian siap tahu kapan-kapan dia akan mengajakmu nonton bareng.

3. Mulai percakapan

Daripada bingung dan terjebak dalam keadaan canggung, mulailah percakapan saat bertemu dengannya. Tidak perlu tentang sesuatu yang serius, bisa tentang cuaca hari itu. Kuncinya adalah konsisten dan cara mengobrol dengannya.

4. Masuk ke lingkaran pertemanannya

Jika kalian memiliki teman yang sama, cobalah untuk bermain bersama. Lalu masuklah ke dalam lingkaran pertemanannya. Dengan begitu Anda akan satu langkah lebih dekat dengannya sebab Anda akan sering bertemu dengannya saat mau bermain dengan teman-temannya.

5. Hibur dia

Semua orang bisa sedih. Saat dia sedang dalam keadaan sedih, jadilah orang yang bisa menghiburnya. Tanyakan apakah dia baik-baik saja. Tanyakan apa hal yang bisa dilakukan Anda untuk membantunya.

Baca juga: Baim Wong Ajak Paula Verhoeven dan Kiano Mandi Cokelat, Ternyata Ini Manfaatnya!

6. Ajak kencan

Saat semua sudah berjalan dengan mulus. Cobalah untuk mengajaknya kencan. Jika dia menerimanya maka itu pertanda bagus untuk ke tahap selanjutnya. Jika dia menolak, mau tidak mau, ya terima dengan lapang dada. Jadilah temannya saja, dan alihkan perhatian Anda ke orang lain yang lebih menghargai dan menginginkan Anda.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini