Potret Anya Geraldine Pakai Full Bodysuit Merah, Netizen: Kecemplung Kuah Seblak

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 194 2323709 potret-anya-geraldine-pakai-full-bodysuit-merah-netizen-keceplung-kuah-seblak-2MUbZqlfLe.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Selebgram cantik Anya Geraldine memang selalu bikin netizen salah fokus. Mulai dari kecantikannya sampai gaya fashionnya yang menarik perhatian netizen.

Salah satu yang terbaru, Anya Geraldine menggunakan full bodysuit berwarna merah. Selebgram kelahiran 15 Desember 1995 ini mengunggah foto dirinya di Instagram pribadinya @anyageraldine sambil merayakan pencapaian 7,1 juta followers di Instagram dan 2,3 juta followers di Twitter.

Anya Geraldine

“Jgn sampe lolos, jangan aja. btw, hari ini 7,1M followers on instagram & 2,3M followers on twitter!! congrats nyanya ♥️” tulis Anya dalam kolom komentar yang kemudian ditanggapi akun centang biru @samuelchrist “Kalo kayak gini udh ga mungkin lolos sih..”

Baca Juga : Intip Anya Geraldine Berbaju Belahan Dada Rendah Bikin Gading Marten Melet

Penampilan Anya yang mengenakan full bodysuit merah yang ketat menampilkan lekuk tubuhnya yang indah. Bukan hanya karena itu, Netizen dibuat salah fokus dengan latar belakang studio yang juga berwarna merah. Akhirnya banyak netizen yang berkomentar nyeleneh.

Seperti yang diungkapkan akun Instagram @ramdanitakis “Sayangnya aku keceplung kuah seblak.” Berbeda dengan netizen lain yang mengingatkan Anya karena berbaju merah, “Hati-hati kalo di tanduk banteng” kata @lator_.

Pada slide pertama, Anya berpose duduk di lantai studio. Tangan kanan Anya berpose lurus sedangkan tangan kirinya menyilang menutupi pahanya. Mata Anya memandang kamera dengan ekspresi tersenyum datar. Gestur tubuh Anya memberikan kesan malu-malu pada foto ini.

Anya Geraldine

Beda lagi dengan foto di slide kedua, gestur tubuh Anya terkesan lebih berani. Masih dalam posisi duduk yang sama, namun tangan Anya berpose lebih terbuka. Tangan kirinya yang memegang telinga kirinya membuat lekuk tubuh Anya lebih terekspos. Tak lupa Anya memposisikan tangan kanannya menutup bagian pahanya.

Menggunakan make up yang bold, Anya tampak sempurna dengan warna lipstick yang senada. Ditambah rambutnya yang digerai menambah kesan seksi pada unggahannya kali ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini