4 Potret Amanda Manopo Modis Pakai Jumpsuit di Ikatan Cinta

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 194 2324041 4-potret-amanda-manopo-modis-pakai-jumpsuit-di-ikatan-cinta-8AQjq9By0h.jpg Amanda Manopo (Foto : Instagram/@amandamanopo)

Pada sinetron Ikatan Cinta episode 68-69 yang tayang tadi malam, Andin yang diperankan Amanda Manopo sudah hampir percaya dengan suaminya, Aldebaran (diperankan Arya Saloka) kembali dibuat kecewa. Karena Al memberikan bukti palsu kepadanya. Andin yang kecewa akhirnya menggurung diri di kamar.

Berkat aktingnya yang memukau, kekasih Billy Syahputra ini menarik banyak perhatian dari netizen. Tapi, tidak hanya saat berakting, Amanda Manopo juga selalu menuai pujian karena penampilannya yang modis. Salah satunya penampilannya tadi malam yang menggunakan jumpsuit berwarna krem.

Bagaimana penampilannya? Berikut beberapa potret pemeran Andin di Sinetron Ikatan Cinta yang dikutip dari Instagram pribadinya @amandamanopo :

Tampil Manis dengan Jumpsuit

Amanda Manopo

Amanda tampil manis dengan jumpsuit berwarna krem. Jumpsuit yang dikenakannya ini model sleeveless yang membuat lengannya terekspos. Ditambah aksen pita di pinggang, penampilan Amanda terasa sempurna dengan tas jenis handbag berwarna senada. Amanda melengkapi tampilannya dengan dua cincin yang menghiasi jari manis kanan dan jari tengah kirinya.

Baca Juga : OOTD Khas Arya Saloka 'Aldebaran', Suami Amanda Manopo di Ikatan Cinta

Foto dan Caption yang Manis

Amanda Manopo

Amanda terlihat sangat cantik dengan tatanan rambut bob pendek ala karakter Andin. Dalam foto ini Amanda terlihat senyum lebar kea rah kamera saat rambutnya sedang ditata. Tidak hanya fotonya yang menarik, Amanda menulis cukup panjang pada keterangan fotonya kali ini.

Merayakan ulang tahun ke 21 tahun, Amanda menulis tahun ini telah menjadi pola siklus yang begitu menakjubkan. Dirinya juga meminta maaf pada orang-orang yang ikut khawatir perihal sembuh dan rubuh dirinya.

Tak lupa Amanda Manopo juga berterima kasih untuk kalimat-kalimat penyemangat, doa, dan momen kebersamaan bersama dirinya. Dia menulis akan terus menjalani peran sebagai manusia yang butuh waktu, ruang, dan peluang untuk kembali terlihat baik-baik saja, sebagaimana mestinya. Dalam unggahan ini, Amanda menuai banyak pujian serta doa di umurnya yang baru menginjak 21 tahun ini.

Tetap Cantik dengan Ekspresi Apapun

Amanda Manopo

Sebagai aktris, Amanda harus pandai bermain dengan ekspresinya saat berakting. Kepiawaiannya berakting juga didukung paras yang cantik. Memerankan tokoh utama protagonist membuat dirinya harus siap menampilkan ekspresi sedih maupun kecewa.

Seperti yang dilakukannya pada episode terbaru sinetron Ikatan Cinta, Amanda terlihat piawai menampilkan ekspresi kekecewaan. Walaupun keningnya berkerut, hal itu tidak melunturkan pesona seorang Amanda Manopo.

Hidung Arya Solaka Bikin Salah Fokus

Amanda Manopo

Amanda menuliskan “Mungkin sudah seharus nya aku menjauh. Bukan karena berhenti mencintai, tapi karena harus melindungi diri dari luka” pada keterangan fotonya kali ini. Ekspresi kecewa Amanda yang memalingkan pandangan ke arah samping Arya Solaka membuat netizen terbawa suasana.

“jangaaan😭😭😭 cba buka mata hatimu dsna ad kbhongan adik tirimu” kata @megawt. Akun lain juga menulis hal serupa, “Andin Mak gue ngikut nangis gegara liat kamu mewek” tulis @xafelaaa.

Tapi ada satu hal lain yang membuat netizen salah fokus. Mata dan hidung pemeran Aldebaran yang ikut masuk di pojok kanan atas juga menarik perhatian netizen. Contohnya akun Instagram @egha.mey26 yang menulis “Al keliatan idungnya aj ganteng, gak ngerti lagi gue 🤣🤣”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini