5 Potret Kece Bae Suzy 'Start-Up' Pakai Outfit Musim Dingin

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 194 2324146 5-potret-kece-bae-suzy-start-up-pakai-outfit-musim-dingin-mYn0xO3RaD.jpg Bae Suzy (Foto : Instagram/@skuukzky)

Bae Suzy menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan netizen khususnya pecinta drama Korea. Pasalnya, Bae Suzy memainkan peran utama di serial drama Korea ‘Start Up’ yang baru saja menayangkan episode terakhirnya 6 Desember 2020.

Perannya sebagai Seo Dal-Mi menceritakan lika-liku kariernya sebagai pengusaha dalam membangun start up (merintis usaha). Di samping cerita jatuh bangun karirnya, Seo Dal-Mi juga terjerat konflik cinta segitiga dengan dua pria tampan, yaitu Nam Do-San (diperankan Nam Joo-Hyuk) dan Han Ji-Pyeong (diperankan oleh Kim Seon Ho).

Kegiatan shooting dan penayangan drama ‘Start Up’ ini bertepatan dengan musim dingin di Korea Selatan, sehingga mengharuskan para pemainnya tampil menggunakan baju hangat. Tak terkecuali Bae Suzy. Style outfit musim dingin dia dapat dijadikan referensi jika ingin tetap bergaya walaupun memakai baju berlapis-lapis.

1. Baju hangat

Bae Suzy

Baru-baru ini, Bae Suzy mengunggah potret dirinya di akun instagram pribadi @skuukzky. Nampak ia mengenakan baju hangat berwarna hitam campur putih abu-abu dengan topi beanie yang berwarna senada. Baju hangat serta topi yang dipakai merupakan buatan brand terkenal Dior, tampak dari caption instagramnya yang bertuliskan “Thanks dior, 비니 짱귀욥” yang berarti “Terima kasih dior, Topi Beanie yang sangat lucu”. Gaya ini dipadu padankan dengan dress hitam panjang dan sarung tangan kulit berwarna senada. Tampak mewah sekaligus lucu, ya!

Baca Juga : Potret Pernikahan Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di Drama Start-Up Episode 16

2. Blazer coat

Bae Suzy

Beralih ke postingannya yang lebih lama, terlihat Bae Suzy berfoto dengan lawan mainnya Kim Seon Ho dalam drama ‘Start up’. Outfitnya terlihat hangat namun sangat fashionable. Ia mengenakan blazer coat abu-abu polos dengan tambahan ikat pinggang kecil berwarna peach. Poin ke-fashion-ablean outfit Suzy kali ini adalah pada syal bermotif yang ia ikatkan di lehernya.

3. Feminin pakai dress biru

Bae Suzy

Outfit selanjutnya yang dipakai Suzy kali ini mengusung tema feminin. Ia memadu madankan dress biru lautnya dengan sweater dan syal berwarna coklat kopi. Outfit ini lumayan simple, dan terlihat senada dengan background belakang fotonya yaitu pantai dan pasir.

4. Blazer abu-abu

Bae Suzy

Di foto ini Nampak Suzy mengenakan pakaian ala kantoran. Ia mengenakan atasan blazer abu-abu dan bawahan celana jeans biru tua sehingga menghasilkan tampilan semi formal dan casual. Di foto lainnya, ia menambahkan syal berwarna peach tua sebagai pelengkap outfit musim dinginnya kali ini.

5. Mantel bulu

Bae Suzy

Outfit terakhir tergolong memiliki tema musim dingin yang sangat kuat. Poin penting dari outfit kali ini adalah mantel berbulunya. Mantel berwarna hitam dengan bulu tebal berwarna beige-nya dipadu padankan dengan syal coklat muda. Sangat simple bukan?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini