Viral! Kesal Diberi Kado Baju Diskon, Pria Ini Langsung Menjadikannya Lap Lantai

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Selasa 08 Desember 2020 15:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 08 612 2323897 viral-kesal-diberi-kado-baju-diskon-pria-ini-langsung-menjadikannya-lap-lantai-iuyBDfKBhP.jpg Kado dijadikan kain lap lantai (Foto: mcbib1)

Beberapa hari lalu aplikasi Tik Tok dihebohkan dengan video unggahan akun @mcbib1. Pasalnya, dalam video berdurasi 30 detik ini menuai banyak hujatan dari netizen TikTok yang kesal dengan kreatornya.

Pemilik akun tersebut bercerita bahwa dia berulang tahun 4 November lalu. Dia kemudian mendapat dua buah kado dari teman-temannya. Terlihat laki-laki tersebut sedang membuka kadonya yang berupa kemeja dan jaket dari brand ternama.

 kado baju

Dia mengaku sudah senang dan menyukai kadonya. Tapi setelah dicek, ternyata kado tersebut adalah barang diskon. Dia pun jadi tidak tertarik untuk memakai kado tersebut.

“Aduh, aku jadi gak suka. Awalnya sih aku suka-suka ngeliatnya, tapi karena aku cek di storenya harganya promo, jadi aku gak tertarik gitu mau makenya.” ucapnya.

Dijadikan Lap Lantai

“Aku ga nyangka, dapet kado yang diskon 😩😤 terpaksa bajunya aku jadikan lap lantai,” tulisnya.

Dia benar-benar tidak menyukai kadonya dan tidak menyangka teman-temannya akan memberikan barang diskon untuk kadonya. “Bener-bener gak suka, ternyata begini banget ya ngasih kado,” katanya.

Akibat perilaku yang sombong, dan tidak bersyukur, pria tersebut menuai hujatan dari netizen.

Video ini telah ditonton sebanyak 16,7 ribu kali dan mendapat komentar sebanyak 3.315 kali. Netizen ramai-ramai menghujat pemilik akun ini karena dinilai kurang bersyukur dan tidak tahu terima kasih.

“APRECIATE WOY, YOU DESERVE KARMA!” komentar @dsxx.

Netizen lainnya juga berkomnetar serupa “Enggak ngehargain orang banget sih, udah mending dikasih, dirayain, mereka ingat. Masih banyak orang di luar sana yang bahkan enggak ada 1 orang pun yang ingat ultahnya,” ujar @nnnaa9xx.

“Hadeh susah ya bilang terima kasih doang, dikasih bukannya bersyukur malah curhat ke TikTok. Emang apa bedanya diskon sama enggak?” kata @heybibbxx.

“Mas hargailah pemberian dari orang walaupun sekecil apapun, mereka beli juga pake duit!!! Walapun diskonan ya sudah gak usah bilang auto dijadiin kain lap😏,” tambah @nidaawalixxx.

Baca juga: Tidak Disangka, 4 Tanaman Liar Ini Ternyata Bisa Dimakan Lho

Selain menghujat, ada pula netizen yang curiga video ini hanyalah konten settingan saja.

“Percaya gak si ini kayaknya cuma konten yang naikin follower biar viral doang,” ujar @wisnuparijxxx.

Komentar ini langsung disanggah oleh si pemilik akun, “Ini bukan konten biar viral, ini konten sesuai dengan kenyataan.”

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini