Gaya Bobby Nasution-Kahiyang Ayu Nyoblos di Pilkada Serentak 2020

Poppy Fadhilah, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 194 2324457 gaya-bobby-nasution-kahiyang-nyoblos-di-pilkada-serentak-2020-Q7cXwT4MzE.jpg Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu beri hak suara di TPS (Foto : Instagram/@bobbynst)

Menantu Presiden Jokowi, sekaligus suami dari Kahiyang Ayu, Bobby Nasution ikut mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota Medan dalam Pilkada serentak 2020. Pencobolosan dilakukan hari ini, 9 Desember 2020. 

Pada Pilkada 2020, calon pemimpin milenial ini tampak mencoblos bersama sang istri, Kahiyang Ayu. Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu memberikan hak suara pada TPS 022 Komplek Tasbih I.

Keduanya tampil serasi dengan pakaian putih. Bobby memadupadankan kaus lengan panjang berwarna putih polos dengan celana jeans. Sedangkan Kahiyang menggunakan kemeja lengan panjang berwarna putih polos.

Bobby Nasution

Memberikan hak suara di tengah pandemi, kedua pasangan suami istri ini patuh pada protokol kesehatan yang disarankan dengan menggunakan sarung tangan khusus.

Baca Juga : 4 Gaya Cantik Kahiyang Ayu, Istri Bobby Nasution Calon Wali Kota Medan

Untuk masker, Kahiyang menggunakan masker kain berwarna hijau muda. Tak mau kalah dengan istrinya, Wakil Ketua BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) ini terlihat gagah dengan menggunakan masker kain berwarna hitam.

Dalam foto di slide pertama, keduanya nampak kompak memperlihatkan surat suara yang sudah dicoblos dengan menggunakan tangan kanan. Selanjutnya di foto slide kedua, Kahiyang sedang memasukkan surat suara dan suaminya nampak menunggu giliran.

Netizen Ramai Memberikan Doa dan Pesan

Bobby Nasution

Pada kolom komentar di akun Instagram resmi @bobbynst, netizen ramai memberikan doa dan pesan-pesan kepada calon Walikota Medan ini.

“Semoga menang utk kemajuan kota Medan utk membenahi skrng masih amburadul..” kata akun @kikosinambela.

“Semoga menang bg… bisa benahi banjir, pungli, preman, begal, dan jalan berlobang…. itu aja uda 👍” ujar akun @apri_isme.

“Bob 1 pesanku klo kau terpilih nnti. Jangan kau korupsi seperti pendahulumu. Medan krisis pemimpin anti korupsi.” pesan akun @lamboknaipospos

. “Bang. Kalau ntr jadi. Request ku cumin satu bang. Tolong lah bg apakan dulu sampah di kota kita ini. Jorok kali bang. Malu awak kalua bawa teman ke Medan dri daerah lain karena jorok… Tong sampah berhilangan terus. Cemana mau buang sampah. Berserak lah bg. Biar jadi kota wisata bg kota Medan.” keluh akun @febriesani.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini