Ingin Wangi Sepanjang Hari, Begini Caranya

Novia, Jurnalis · Rabu 09 Desember 2020 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 09 611 2324453 ingin-wangi-sepanjang-hari-begini-caranya-87UVYuf16a.jpg Memakai parfum (Foto: Shuttestock)

Siapa sih yang tidak ingin wangi sepanjang hari? Pasti semua orang menginginkannya. Cuaca mungkin tak pasti, namun penampilan tetap harus dijaga.

Meskipun penting untuk memilih parfum dengan benar, berikut beberapa tips yang akan membantu wangi Anda bertahan lebih lama.

 memakai parfum

1. Gunakan petroleum jelly

Untuk mengunci keharuman parfum, aplikasikan petroleum jelly pada titik nadi seperti pergelangan tangan, leher, siku, pergelangan kaki, dan lutut. Itu karena kulit berminyak bisa mempertahankan esensi parfum dengan lebih baik. Anda juga bisa menggunakan pelembab biasa. Jangan gunakan antiperspiran saat tubuh Anda sedang berkeringat atau basah.

2. Pakai alkohol

Menurut para ahli neberapa orang memiliki bau badan yang parah. Gosokkan sedikit pembersih tangan ke bawah lengan Anda. Alkohol pun dapat membantu mencegah bau badan.

Baca juga: Sehat dan Bugar saat Musim Hujan, Lakukan 4 Aktivitas Pagi Berikut Ini

3. Tempat penyimpanan parfum itu penting

Ahli kecantikan Krishnan K mengatakan, "Jangan pernah meninggalkan parfum dan deodoran Anda di kamar mandi atau tempat lembab dan dingin lainnya. Dianjurkan untuk meletakkan kembali botol parfum Anda di kotak aslinya. Jika tidak, aromanya tidak akan bertahan lama." Makanya agar wanginya awert harus menyimpan dengan benar.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini