3 Cara Tampil Stylish dan Fashionable Pakai Syal

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 06:42 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 194 2325472 3-cara-tampil-stylish-dan-fashionable-pakai-syal-V5bgwzqHQo.jpg Tren fashion syal (Foto : Timesofindia)

Scarf atau syal bisa memperlengkap penampilan Anda, agar lebih menarik dan tentunya fashionable juga stylish. Bagi hijabers biasanya untaian kain ini dijadikan jilbab, sehingga terlihat lebih simpel.

Selain itu, scarf yang kini menjadi salah satu tren fashion wanita bisa dijadikan bentuk lainnya baik yang berhijab maupun tidak, seperti dikutip dari laman Times of India;

Kaitkan di leher

Syal

Scarf atau syal bisa Anda pakai di bagian leher, dengan cara mengaitkannya, juga menyematkannya.

Selain menunjang penampilan menjadi lebih menarik, menggunakan scarf atau syal bisa membantu menghangatkan tubuh ketika Anda kedinginan.

Jadikan ikat kepala

Syal

Cara lain yang mudah untuk menata syal adalah dengan mengikatnya seperti ikat kepala. Lipat syal beberapa kali ke samping untuk membuatnya menjadi strip sempit. Dari bawah rambut Anda, angkat syal dan ikat kedua ujungnya menjadi busur.

Syal bisa menggantikan kalung chunky

Syal

Nah, jika Anda suka memakai sesuatu di leher saat beraktivitas bisa memanfaatkan syal sebagai aksesoris leher.

Bungkus syal di leher, dan ikat setengah simpul di tengah. Sekarang, ambil salah satu ujungnya, lingkarkan di sekitar sisi yang sesuai. Selesaikan dengan simpul. Ulangi hal yang sama di sisi lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini