Makeup Moon Ga Young di True Beauty Terlalu Menor, 5 Tips Ini Solusinya!

Husmilia Nur'Afriza, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 611 2325442 makeup-moon-ga-young-di-true-beauty-terlalu-menor-5-tips-ini-solusinya-aoDJu8CPom.jpg Moon Ga Young di True Beauty (Foto : Twitter/aelyauu)

Drama korea True Beauty yang dibintangi Moon Ga Young akhirnya tayang pada Rabu 9 Desember kemarin. Dalam serial drama yang diadaptasi dari webtoon (aplikasi komik online) ini, Moon Ga Young berperan sebagai Lim Joo-Kyung. 

Serial drama Korea yang ditunggu-tunggu oleh fans webtoonnya ini ternyata mencetak rating cukup bagus pada penayangan perdananya. Melansir dari Newse, True Beauty meraih rating 3,8 persen. Sedangkan di kota Seoul, drama ini meraih 4,3 persen.

Lim Joo Kyung

Drama dengan genre komedi-romansa ini menceritakan tentang seorang gadis bernama Lim Joo-Kyung yang tidak percaya diri dengan wajahnya. Dia sering mendapat perundungan di sekolah dan mendorongnya mempelajari makeup.

Baca Juga : Puas, Cha Eun Woo Puji Chemistry dengan Moon Ga Young & Hwang In Yeob di True Beauty

Sayangnya, awal dia belajar makeup ternyata tidak berjalan dengan mulus. Makeup hasil polesannya justru membuatnya semakin dirundung oleh teman-temannya karena terlalu menor.

Lim Joo Kyung

Namun, Lim Joo-Kyung semakin giat mempelajari makeup dan berhasil menjadi cantik. Dia berhasil memperlihatkan hasil polesan makeup yang natural. 

Nah, tentu Okezoners tidak mau makeup terlalu menor seperti Lim Joo-Kyung sebelum merias diri kan? Dilansir dari media daring Cosmopolitan, berikut adalah tips agar tampilan makeup terlihat natural tidak menor seperi Lim Joo-Kyung!

Lim Joo Kyung

1. Pelembap dan Alas Bedak

Untuk mendapatkan hasil kulit tampak natural dan sehat, campurkan sedikit pelembap pada alas bedak yang akan dipakai. Trik ini juga dapat membuat kulitmu terlihat glowing dan segar.

2. Concealer

Pakailah concealer untuk menutupi bekas jerawat atau noda yang ada di wajah. Aplikasikan di daerah yang menurutmu dibutukan.

3. Maskara

Maskara

Maskara juga penting dalam dunia makeup untuk mempertegas bulu mata. Aplikasikan maskara pada bulu mata, lalu gunakan cotton bud dengan sedikit cairan pembersih makeup untuk menghilangkan sebagian maskara yang berlebihan. Lalu jepit bulu mata,

4. Perona Pipi

Perona pipi atau blush on juga tak kalah penting untuk membuat tampilan wajah kita segar dan pipi merona, aplikasikan perona pipi seperti biasa, lalu timpa dengan kuas atau sponge bekas bedak yang sudah kamu pakai. Ini berfungsi untuk meredam sedikit warna blush on yang terlalu mencolok sehingga hasil akan natural.

5. Lipstik

Rasanya tidak lengkap jika makeup tanpa memakai lipstik. Terkadang, lipstik menjadi salah satu faktor menor dalam tampilan wajah. Cara mengakalinya agar terlihat natural adalah dengan mengaplikasikan lipstik menggunakan kuas kecil yang sudah dibasahi lalu oleskan secara tipis-tipis. Trik ini bertujuan agar warna lipstik yang dipakai menyebar ke seluruh area bibir tanpa ada penumpukan warna yang menyebabkan make up terlalu menor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini