Viral! Rindu Traveling, Seorang Ayah Beli Sepasang Kursi Pesawat

Esra Ambarita, Jurnalis · Kamis 10 Desember 2020 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 10 612 2325189 viral-rindu-traveling-seorang-ayah-beli-sepasang-kursi-pesawat-AgYRvSmMqw.jpg Rindu naik pesawat (Foto: Washington Post)

Saat pandemi Covid-19 membuat pembatasan perjalanan ke berbagai negara, seorang ayah di Seattle, Amerika Serikat (AS) Steve Simao sangat rindu traveling. Biasanya dia traveling naik pesawat.

Tak kuat menahan rindu traveling, Steve membeli membeli sepasang kursi pesawat Delta Airplane.

Kelucuan Steve membeli kursi pesawat diceritakan oleh putrinya Annisa di TikTok dan sudah ditonton lebih dari 160.000 kali dalam empat hari.

 Steve rindu naik pesawat

Dalam cuplikan video pendek yang diunggah Annisa, terlihat Steve duduk di kursi pesawat di dalam rumahnya sambil mengikuti instruksi para awak kabin layaknya terbang di udara. Ia terlihat begitu tenang dan bahagia saat duduk dan menyelimuti dirinya dengan selimut merah seperti yang ada di pesawat.

“Jadi ini ayah saya, jika Anda mengenalnya, Anda tahu dia sangat konyol, selalu melakukan yang terbaik dan cukup lebay,” kata Annisa saat memperkenalkan ayahnya di video.

Annisa mengatakan, ayahnya adalah seorang traveler yang selalu punya gairah untuk berpetualang. Bahkan ibunya selalu mengirimi Annisa dengan tingkah lucu ayahnya saat duduk di kursi barunya tersebut.

“Ibuku akan mengirimiku video tentang ayah membawa makanan ke meja di kursi pesawat, lalu dia duduk di sana menikmatinya. Itu persis seperti yang kuduga, tapi pada saat yang sama, sangat lucu videonya," lanjutnya.

Video ini bahkan diunggah kembali oleh banyak orang dan menandai akun Delta Airlines untuk mendapatkan perhatian perusahaan penerbangan tersebut. Tanpa menunggu lama, cuitan dan komentar netizen sampai pada CEO perusahaan Delta Ed Bastian.

"Aku mengerti ayahmu benar-benar merindukan perjalanan di Delta selama tahun buruk yang kita alami ini. Aku senang dia menikmati kursi kelas satu di rumahmu, dan kami akan memberikan kursi kelas selanjutnya dan menunggunya saat dia siap untuk bepergian lagi,” ujar Bastian dalam video yang dikirimkannya.

Sebagai bentuk apresiasi perusahaan, Bastian memberikan tiga tiket pulang pergi kelas satu kepada keluarga Steve untuk tujuan destinasi mana saja di Amerika Serikat.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Model Azka Aurada Ungkap Berjuang Lawan Sakit

 

Seperti dilansir dari Washington Post, industri penerbangan adalah salah satu sektor yang terguncang di masa pandemi. Hal ini turut membuat beberapa perusahaan penerbangan menyediakan penjualan barang-barang yang ada di dalam pesawat.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini