Akting Amanda Manopo Makin Gemas, Netizen Heboh Aldebaran Kasih Andin Black Card!

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 16:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 612 2325949 akting-amanda-manopo-makin-gemas-netizen-heboh-aldebaran-kasih-andin-black-card-O57a9Kj4ST.jpg Akting Amanda Manopo di Ikatan Cinta (Foto : Instagram/@mnc_pictures)

Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta kian membuat penonton setia RCTI penasaran. Adu akting keduanya sebagai Andin dan Aldebaran kian membuat geregetan, seperti dalam teaser episode 74 yang tayang hari ini, Jumat (11/12/2020).

Penasaran dengan akting Amanda Manopo dan Arya Saloka nanti malam? Dikutip dari akun Instagram @mnc_pictures, dalam teaser Aldebaran dan Andin sedang mengantarkan Reyna diperankan oleh Fara Simatupang, ke panti asuhan. Di situ Aldebaran memberikan black card (kartu hitam) kepada istrinya.

Aldebaran memberikan black card itu untuk minta Andin membeli bedak, dan kosmetik mahal lainnya. "Nih, beli bedak yang mahal, yang banyak. Kalau bisa sama toko-tokonya," kata Aldebaran.

"Makasih ya, mas," ujar Andin.

Andin Ikatan Cinta

Baca Juga : 4 Potret Cantik Istri Sah Arya Saloka Ikatan Cinta

Di sini para netizen merasa tercengang ketika Aldebaran memberikan black card kepada Andin. Jenis kartu kredit atau debit tersebut menandakan status sosial seseorang.

Seperti dilansir dari laman Bankrate, kartu hitam adalah satu kartu paling eksklusif yang ada selama ini. Ada beberapa kartu hitam yang tersedia di pasaran, tetapi yang paling populer adalah dari American Express.

Kartu tersebut menawarkan fasilitas superior dengan tingkat eksklusivitas yang tidak dapat ditawarkan oleh kartu lain. Pemilik kartu ini juga bukan orang sembarangan, mereka yang memegang black card merupakan seseorang dengan kekayaan lebih.

Andin Ikatan Cinta

Tak heran jika Aldebaran memiliki jenis kartu tersebut. Pasalnya di dalam sinetron Ikatan Cinta, ia adalah seorang pengusaha sukses yang memimpin sebuah perusahaan besar.

"Buset dikasih black card," kata @habib_surya05.

"Sultan mah bebas sekalian aja pabriknya dibeli bos haha...," tulis @end_whatee.

"Setdaaahh blackcard. Ayo hantui para suami.. biar nyontoh mas Al," kata @zianmella.

"Horang kaya mah gak tanggung-tanggung ya, black card coy," ujar @layenad.87.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini