Share

Ladies Waspadalah! Ini 8 Tanda Pria Hanya Ingin Tubuhmu

Kezia Putri Sagita, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 612 2326044 ladies-waspadalah-ini-8-tanda-pria-hanya-ingin-tubuhmu-qkyDbj7g0p.jpg Pria hanya ingin tubuhmu (Foto: Stocksy)

Setiap orang tentu senang jika bertemu dengan seseorang yang cocok, baik karena satu pemikiran, nyaman diajak berbincang, atau hanya karena selera humor yang sama.

Anda mungkin mengira bahwa seseorang suka dan tertarik kepada Anda. Tapi, Anda belum mengetahui sepenuhnya apa maksud dan tujuannya. Jika ia sering menggoda, Anda perlu perhatikan hal berikut ini. Bisa saja, ia hanya menginginkan sex tanpa menyukai diri Anda seutuhnya.

Berikut ini tanda-tanda seorang pria hanya ingin memanfaatkan tubuh Anda. Berikut ulasannya, dilansir dari huffpost.

 pikirannya selalu mesum

1. Dia hanya memperhatikan penampilan Anda

Pria yang sangat tertarik dengan Anda, ia akan memuji kecerdasan, selera humor, dan nilai lain pada diri Anda. Namun, jika pria yang fokus ingin seks, ia hanya akan memberi tahu Anda betapa indahnya rambut Anda atau keindahan tubuh Anda lainnya.

2. Topik percakapan selalu mengarah tentang seks

Ketika dia menelepon Anda, apapun topiknya dia pasti menemukan cara untuk memasukkan seks ke dalam percakapan. Saat dia mengirim Whatsapp topiknya juga tak jauh dari seks.

3. Pesan teks genit

Pria yang hanya memiliki minat seksual pada Anda, akan menggunakan teks dan email sebagai kesempatan untuk mengubah diskusi menjadi percakapan seksual. Jangan menanggapi konten teksnya. Alih-alih, secara lisan katakan padanya bidang-bidang kehidupan Anda yang membuat dia penasaran.

 Baca juga: Terungkap Manfaat Kafein, Ternyata Bisa Tingkatkan Kemampuan Fokus Lho

4. Mengajak pergi ke tempat yang sepi

Pria yang tertarik dengan Anda ingin memamerkannya di depan umum, melakukan berbagai hal dengan Anda, entah itu pergi ke pembukaan galeri atau restoran baru yang apik untuk makan malam romantis.

Tapi, jika pria yang hanya tertarik pada seks, mereka hanya mencari kenyamanan dan cara termudah untuk memuaskan kebutuhan mereka. Jangan menerima undangan makan malam jika dia yang menentukan tempatnya, misalnya di sebuah villa, apartemen, atau hotel.

 

5. Mengajakmu menonton film atau mendengarkan musik

Seorang pria yang hanya ingin menidurimu akan menyarankan Anda untuk menonton film atau mendengarkan musik di rumah Anda atau rumahnya. Ini akan membuat suasana mengarah pada hubungan seks saat bersama.

 

6. Dia marah jika Anda menolak berhubungan seks

Dia akan menekan Anda untuk berhubungan seks. Jika Anda tidak menerima, dia mungkin menjadi sangat marah karena tidak mendapatkan apa yang diinginkannya.

7. Sering menggoda dan menyentuh tubuh Anda

Pria yang hanya ingin berhubungan seks dengan Anda, menurutnya tidak ada yang penting untuk dibahas. Ia tidak ingin menghabiskan waktu untuk mengobrol tentang hari Anda atau apa yang Anda pikirkan tentang peristiwa besar di berita. Dia dengan cepat meraih tangan Anda dan mengajak Anda ke kamar tidur untuk berhubungan seks.

8. Menghubungi tengah malam

Seorang pria yang menggunakan Anda untuk seks tidak berpikir untuk menelepon Anda pada jam 1 pagi atau mengirimi Anda SMS untuk datang. Anda seperti barang rampasan saja.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini