Ini Alasan Mengapa Brondong Lebih Menggoda

Dyah Ratna Meta Novia, Jurnalis · Jum'at 11 Desember 2020 19:21 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 11 612 2326082 ini-alasan-mengapa-brondong-lebih-menggoda-yr0ZZNCixz.jpg Pacar brondong (Foto: 78 Notes to Self)

Di era modern ini, cinta sudah tak mengenal batas lagi. Semakin banyak perempuan dewasa yang menyukai pria brondong.

Banyak perempuan yang tak ragu memilih pacar brondong. Mereka tak menjadikan usia lebih tua sebagai patokan untuk mencari pasangan.

Seperti dilansir dari Boldsky simak berbagai alasan perempuan lebih suka punya pacar brondong.

 mau awet muda

1. Mau awet muda

Seorang perempuan akan merasa lebih muda saat menjalin hubungan dengan pria yang usianya berada di bawahnya. Apalagi seorang pemuda biasanya lebih energik, ekspresif, dan penuh semangat.

Semangat jiwa muda dari si pria akan membuat kehidupan si wanita lebih ceria dan berwarna. Jadi berasa awet muda ya.

2. Banyak pria tua yang sudah menikah

Ini salah satu alasan perempuan tua lebih suka pacaran dengan pria muda. Sebab pria yang seumuran dengannya misalnya 30 tahun atau 40 tahun ke atas, sudah banyak yang menikah. Jadi daripada jadi pelakor ribet harus berurusan dengan istri sah dan anak si pria, mendingan kencan dengan brondong!

3. Asyik diajak have fun

Pria muda lebih asik diajak have fun karena mereka punya hal-hal yang menyenangkan yang bisa ditawarkan. Meski demikian perempuan juga memilih pria muda yang selain bisa diajak have fun juga mampu bertanggung jawab. Misalnya dia pekerja keras dan penuh tanggung jawab.

4. Senang dihargai

Punya kekasih lebih muda merupakan salah satu alasan perempuan agar dihargai. Sebab si pacar yang lebih muda biasanya lebih respek dalam memperlakukan perempuan yang lebih tua.

Perempuan yang lebih matang biasanya cenderung mandiri. Saking mandirinya, terkadang mereka terkesan seperti tidak membutuhkan bantuan dari siapapun. Akibatnya si pacar jadi lebih respek.

Baca juga: Terungkap Manfaat Kafein, Ternyata Bisa Tingkatkan Kemampuan Fokus Lho

5. Pria tua belum tentu lebih dewasa

Ungkapan kedewasaan seseorang tidak bisa diukur dari umur memang ada benarnya. Tak semua pria yang lebih tua bisa bersikap lebih dewasa. Bahkan pria tua ada juga yang malah lebih banyak menuntut dan banyak aturan sehingga membuat perempuan jadi bosan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini