Pesan Audrey, Jerry dan Nindy Sebelum Bertarung di Dapur MasterChef Indonesia

Novie Fauziah, Jurnalis · Sabtu 12 Desember 2020 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 612 2326359 pesan-audrey-jerry-dan-nindy-sebelum-bertarung-di-dapur-masterchef-indonesia-44Aoe5HHpu.jpg MasterChef Indoensia. (Foto: Instagram)

PERSAINGAN top three MasterChef Indonesia season 7 semakin ketat, dan menggebu-gebu. Mereka adalah Audrey, Jerry dan Nindy ketiga akan memperebutkan juara pertama.

Masing-masing kontestan memiliki visi dan misinya tersendiri, agar tetap bertahan dan keluar menjadi the next MasterChef Indonesia. "Saya bertekad keras akan bekerja keras di posisi ini," terang Jerry seperti dikutip dari akun Instagram @masterchefina.

Perjuangan mereka pun terus ditingkatkan, agar dapat meraih mimpi yang selama ini terus diperjuangkan hingga titik akhir. "Saya akan terus berjuang untuk meraih mimpi saya," ujar Nindy.

Termasuk Audrey, ia memiliki background dan pengalaman memasak yang cukup baik, serta memahami skill yang dimilikinya. Ia pun akan melakukan yang terbaik agar lolos ke grand final. "Lakukan yang terbaik agar bisa lolos ke grand final," kata Audrey.

Masuk ke dalam tiga besar memang tak mudah. Challenge di setiap episodenya mempressure kemampuan mereka, supaya memberikan yang terbaik dan memuaskan ketiga juri chef, yaitu Arnold Poernomo, Renatta Moeloek dan Juna Rorimpandey.

Apakah Jerry, Nindy dan Audrey mampu melewati challenge kali ini dan lolos ke grand final untuk meraih mimpi menjadi the next MasterChef Indonesia.

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Sabtu 12 Desember 2020 pukul 16.00 WIB.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini