Pacaran 6 Bulan, Binaragawan Ini Pilih Nikahi Boneka Seks

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 00:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 612 2326520 pacaran-6-bulan-binaragawan-ini-pilih-nikahi-boneka-seks-X6c5YHkn4X.jpg Binaragawan nikahi boneka seks (Foto : Instagram/@yurii_tolockho)

KETIKA seseorang jatuh cinta, terkadang memang susah diterima oleh akal sehat. Sudah banyak kisah mereka yang lebih memilih karakter kartun dibandingkan perempuan nyata.

Tapi, kisah pria bernama Yuri Tolochko ini lebih ekstrem lagi. Bukan dengan karakter kartun, melainkan dengan boneka seks. Dia bahkan menikahi boneka tersebut setelah mengaku pacaran selama 6 bulan.

Melansir dari tori.ng, pria yang diketahui seorang binaragawan dari Kazakhstan itu menjalin hubungan asmara dengan boneka tersebut sejak 2019. Memang, persyaratan untuk pernikahan di Kazakhstan adalah bahwa kedua pasangan haruslah pria dan wanita di atas 18 tahun. Namun, persyaratan tidak menyebutkan apakah boneka disertakan atau tidak.

Binaragawan

Dibalut tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu, Yuri Tolochko terlihat mencium Margo, boneka seks yang dicintainya. Margo yang memegang buket bunga tampak kaku dalam balutan gaun putih.

Setelah itu, Tolochko memasangkan cincin ke jari Margo. Kemudian, keduanya berdansa di depan puluhan tamu dalam suasana yang romantis.

Baca Selengkapnya: Kisah Binaragawan Menikahi Boneka Seks Pujaan Hatinya

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini