Kisah Viral Penantian 2 Dekade, Pasangan Ini Akhirnya Punya Anak

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 03:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 12 612 2326525 kisah-viral-penantian-2-dekade-pasangan-ini-akhirnya-punya-anak-FIRXiO6qX9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMILIKI momongan nampaknya menjadi impian hampir semua pasangan suami-istri. Tapi, tidak semua orang beruntung dikaruniai momongan dalam kehidupan pernikahan mereka.

Nah, kali ini ada kisah inspiratif viral di media sosial. Kisah ini datang dari pasangan Su’udiyah (44 tahun) dan Somidi (51 tahun). Mereka baru dikaruniai anak perempuan setelah 21 tahun penantian.

Hal ini diceritakan melalui unggahan Dr. Benediktus A, MOH, Sp.OG (K) dalam akunnya @drbennyarifin. Beliau sendiri selaku orang yang menangani proses bayi tabung yang dijalani oleh Su’udiyah dan Somidi. Mereka melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Aisyah. “One of my remarkable moment,” tulisnya.

menanti anak selama 21 tahun

Setelah menunggu selama 21 tahun, akhirnya mereka diberi jawaban. Sebagai saksi kehidupannya, Dokter Benny mengatakan, hal ini bukanlah hal yang mudah. "Di sepanjang rentang waktu ini mereka saling mendukung dan menguatkan agar tidak patah harapan."

Pasangan yang diketahui sehari-harinya berjualan keripik singkong ini, setidaknya bolak-balik konsultasi ke dokter selama setahun. Sampai akhirnya, ketika sang istri berhasil hamil, ia masih ingat momen penuh haru tersebut.

Baca Selengkapnya: Viral! Pasangan Dikaruniai Anak Setelah Menanti Selama 21 Tahun

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini