Pressure Test Top 3 Disuruh Bikin Masakan Nusantara, Siapa yang akan Berhasil?

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 13 Desember 2020 22:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 13 612 2326953 pressure-test-top-3-disuruh-bikin-masakan-nusantara-siapa-yang-akan-berhasil-VIzhx0MpgY.jpg Masakan Nusantara (Foto: Inst Masterchefina)

Setelah Nindy berhasil lolos di tantangan kedua dan langsung masuk ke babak grand final, kini giliran Jerry dan Audrey yang bertarung di pressure test MasterChef Indonesia untuk mempertahankan posisinya agar tidak pulang.

Tantangan pressure test kali ini pun cukup sulit, yakni mereka harus membuat masakan tradisional Indonesia menjadi lebih modern. Walaupun dibuat lebih modern, tetapi peserta juga tidak boleh menghilangkan citarasa aslinya.

 masak

Saat memasuki galeri, Jerry dan Audrey pun disuguhkan oleh 3 lead, yang berisi pindang patin, rendang, dan juga garang asem. Setelah mengambil nomor undian, Jerry pun mendapatkan rendang dan Audrey mendapatkan garang asem.

Waktu yang diberikan pun cukup singkat, yakni hanya 60 menit. Hal itu pun menjadi tantangan tersendiri bagi Jerry. Karena membuat rendang dalam waktu 60 menit dinilai cukup tricky.

Sementara itu, para peserta pun juga harus meng-upgrade teknik memasak mereka untuk membuat hidangan legendaris ini menjadi lebih kekinian. Kondimen yang digunakan pun juga harus berbeda dari biasanya.

Kira-kira siapa ya yang akan berhasil memenangkan babak pressure test kali ini dan menyusul Nindy untuk masuk ke babak grand final? Saksikan terus kelanjutannya di program kesayangan MasterChef Indonesia Season 7.

Baca juga: Tulang Punggung Rusak Parah, Ini Alasan Deddy Corbuzier Masih Mampu Berdiri

Program kesayangan ini bisa kalian saksikan di RCTI dan juga RCTI+ bagi Anda yang ingin menonton dari gadget. Oh ya, program ini tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini