Nagita Slavina Pakai 'Baju Kain Sarung' Rp6 Jutaan, Netizen: Ada AC-nya Ya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 14:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 194 2328026 nagita-slavina-pakai-baju-kain-sarung-rp6-jutaan-netizen-ada-ac-nya-ya-r1YQ9rMkc4.jpg Nagita Slavina (Foto : Instagram/@raffinagita1717)

Apa yang dikenakan Nagita Slavina sepertinya akan selalu jadi pusat perhatian publik. Penampilan Nagita Slavina dinilai selalu bisa tampil memukau dengan kesederhanaannya.

Salah satu gaya Nagita Slavina yang menyita perhatian adalah momen saat tampil casual mengenakan kemeja kotak-kotak dipadukan dengan celana jeans berpotongan vintage. Di momen itu, istri dari Raffi Ahmad tersebut menjinjing tas oranye mahalnya dan mengenakan heels yang membuat kakinya lebih jenjang.

Nah, dari tampilan tersebut netizen menyoroti kemeja yang dikenakan. Merujuk pada akun Instagram @fashion_nagitaslavina, kemeja lengan pendek tersebut dari brand Rejina Pyo 'Nico Shirt' namanya.

Nagita Slavina

Bukan Nagita Slavina kalau enggak mengagetkan netizen. Kemeja lengan pendek yang terlihat super simple tersebut menurut laman Shop.Jade Jakarta dihargai nyaris Rp6,4 juta. Kaget enggak dengarnya?

Baca Juga : 3 Gaya Nagita Slavina Pakai Outfit Burberry, Totalnya Harganya Bikin Netizen Bengek!

Setelah tahu harga kemeja tersebut, netizen pun langsung menyerbu kolom komentar. Kebanyakan dari mereka miris mengetahui harga kemeja tersebut sangat mahal.

"Mama Gigi pakai kemeja kotak-kotak aja keren banget, coba gua yang pakai. Pasti udah kayak karyawan pabrik," komen @nabilaaamy***.

"Gua pakai kemeja gituan dikira pakai kain sarung yang dimodif," celetuk @anisamali**.

"Yaampun, baju kain kasur harga Rp6 jeti," ungkap @harumnya***.

"Astaghfirullah, mari Istigfar berjamaah pemirsah. Kemeja pelangi-pelangi alangkah indahmu ini Rp6,5 juta? Kemeja ini pasti jenis kemeja anti-galau, kalau pakai kemeja ini bergembiralah hidupnya warna-warni seperti pelangi. Mama Gigi ulalaaa," komen @astri10**.

"Kemeja itu ada AC-nya mungkin. Kok mahal ya?" kata @liauw_jim**.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini