5 Potret 'Pacar Baru' Gading Marten, Karen Nijsen yang Doyan Basah-basahan

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 194 2328115 5-potret-pacar-baru-gading-marten-karen-nijsen-yang-doyan-basah-basahan-rCuPFRFNgF.jpg Potret cantik Karen Nijsen (Foto : Instagram/@karennijsen)

Gading Marten dan Karen Nijsen makin lengket, meski belum ada keterangan resmi mengenai status hubungan mereka. Jika dilihat dari unggahan foto Karen di Instagram, ternyata mereka pernah ke Labuan Bajo bersama. Sontak Karen Nijsen diberitakan menjadi sosok pacar baru Gading Marten.

Ya, momen tersebut terjadi pada 6 Desember lalu. Hal itu terbaca dari keterangan foto yang ditulis Karen di unggahan fotonya mengenakan baju renang merah. "Morning face. Hope everyone's having a beautiful sunday @gadiiingmoto," tulis Karen.

Terlepas dari apakah mereka sudah resmi pacaran atau belum, pesona Karen Nijsen yang sangat cantik memang sulit untuk disangkal. Ya, perempuan berambut panjang tersebut punya aura yang mampu memikat siapapun yang melihatnya.

Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan pada Anda potret menggoda Karen Nijsen yang ternyata suka basah-basahan, lho. Penasaran?

1. Tatapan mata menusuk hati

Karen Nijsen

Foto ini sangat penuh dengan energi. Sinar matahari yang menyentuh kulit wajah dan tubuh Karen menambah sensasi menggoda yang maksimal. Tatapan mata Karen di sini benar-benar menusuk hati.

Agar kesan sensualnya sampai ke orang yang melihat foto ini, ia pun memberi pose membuka mulut sedikit. Tidak hanya itu postur tubuhnya pun dibuat seperti ini. Jadi, ada kesan misterius juga. Keren!

Baca Juga : 5 Pesona 'Pacar Baru' Gading Marten, Karen Nijsen Calon Ibu Tiri Gempi?

2. Menikmati bibir pantai

Karen Nijsen

Sebagai model yang tahu bagaimana bersikap di depan kamera, tidak sulit sepertinya untuk Karen tampil memukau. Lihat saja di foto ini, penampilan Karen Nijsen terlihat sangat menakjubkan dengan kaki panjang dan ekspresi wajah yang tetap stunning.

Netizen yang melihat foto ini pun otomatis terpukau. "Beautiful girl," kata @rakeshbajaj2012gmail**. Lalu, ada juga celetukan dari @luqmanhakim**, "Boom!".

3. Mandi cantik

Karen Nijsen

Duh, meski foto ini mengandalkan siluet karena melawan pancaran sinar matahari, tapi kesan sensualnya tersampaikan dengan sangat baik. Karen memilih pose mandi cantik dengan pemandangan alam Labuan Bajo yang sangat menawan. "Aww! Kesegaran yang hqq," komen @firdausibrahim**.

4. Bidadari berkain merah

Karen Nijsen

Kalau ini sih sudah tidak bisa lagi dijelaskan, cantik banget! Ya, Karen tampil sangat memukau dengan hanya mengenakan kain merah yang melilit tubuhnya. Ia biarkan kain tersebut basah kuyup dan membuat tampilannya semakin menggoda. Tatapan matanya ke arah laut pun memberi nuansa yang manis sekaligus ayu.

5. Berenang manja

Karen Nijsen

Kalau ini sisi seksi Karen yang keluar. Ia terlihat sangat paham betul bagaimana berpose di depan kamera, karena hasil fotonya menarik sekali. Ya, jika kebanyakan orang pose di kolam renang berdiri atau duduk di pinggir kolam, Karen memilih untuk 'tenggelam' di dalam air tapi tetap cantik. So pretty!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini