Share

Glenca Chysara 'Elsa' Ikatan Cinta Pakai Hijab, Netizen: Elsa Tobat?

Pradita Ananda, Okezone · Selasa 15 Desember 2020 19:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 194 2328250 glenca-chysara-elsa-ikatan-cinta-pakai-hijab-netizen-elsa-tobat-iF4yihtPMQ.jpg Glenca Chysara cantik pakai hijab (Foto : Instagram/@glencachysaraofficial)

Glenca Chysara, salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta yang namanya ikut melejit selain Amanda Manopo dan Arya Saloka. Di sinetron besutan MNC Pictures tersebut Glenca berperan sebagai Elsa.

Elsa peran Glenca Chysara, tidak seperti sosok Andin yang diperankan Amanda Manopo. Elsa justru adik tiri sekaligus musuh dari Andin, istri dari Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Makin tenar, wajar saja kini penampilan Glenca semakin disorot masyarakat, apalagi dia memerankan tokoh antagonis. Lewat akun Instagram pribadinya, Glenca baru saja mengunggah gaya penampilannya yang sangat berbeda dari biasanya.

Glenca Chysara

Glenca terlihat mengunggah foto dirinya bersama Ria Ricis dengan mengenakan hijab segi empat warna hitam polos. Dia mengombinasikannya dengan baju gamis kombinasi warna abu-abu hitam bermotif polkadot.

Baca Juga : Glenca Chysara Unggah Foto Pakai Baju Tahanan, Netizen: Tetap Cantik

Netizen pun langsung ramai memuji penampilan Glenca Chysara tersebut. Dia tampak cantik dengan busana syar'i yang dikenakannya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

“Kak Glenca gemes banget,” seru akun Rizki***ri.04

“Elsa cantik banget pakai hijab,” puji netizen pemilik akun i***lif13

“Masya Allah cantiknya Elsa, jadi ingin ketemu,” tulis a**azis.ar

Glenca Chysara

Selain pujian, ada juga beberapa netizen yang bergurau. Glenca alias Elsa yang biasanya antagonis dan licik, kini telah bertobat ke jalan yang benar.

“Elsa... kamu tobat yaah,” kata M***sa01_

“Asikk si Elsa sudah jadi ukhty,” imbuh netizen dengan akun bernama safitr****andriiii78.

Hingga berita ini ditulis, foto Glenca mengenakan hijab dan busana gamis ini terlihat sudah mendapatkan lebih dari 132ribu likes dari para pengguna Instagram.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini