Chef Renatta Ungkap Alasan Tak Ada Eliminasi di Top 3 MasterChef Indonesia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 298 2327948 chef-renatta-ungkap-alasan-tak-ada-eliminasi-di-top-3-masterchef-indonesia-gvxflmX8mp.jpg Chef Renatta di MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

CHEF Renatta dan juri lainnya selalu memberikan kejutan di MasterChef Indonesia Season 7, baik ke penonton maupun kontestan. Pada episode minggu lalu para peserta yang masuk Top 3 yakni Audrey, Jerry, dan Nindy dibuat haru karena dinyatakan berhasil maju ke babak grand final.

Terlebih untuk Audrey yang sempat pesimis akan dipulangkan oleh dewan juri. Pasalnya, komentar yang diberikan ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Renatta, dan Chef Arnold bahwa masakan garam asem Audrey kebanyakan tepung sehingga menghilangkan citarasa asli.

Baca juga: Meski Kebanyakan Tepung, Garang Asem Audrey Berhasil Membawanya ke Grand Final 

"Kayaknya aku mencium bau-bau kepulangan nih," tutur Audrey.

Akan tetapi siapa sangka, ternyata Audrey dan dua kontestan lainnya lolos ke babak grand final. Sehingga, tidak ada yang perlu khawatir akan dipulangkan pada pressure test kemarin.

Ketiga juri mengungkapkan salah satu alasan mereka diloloskan masuk ke babak grand final karena kemampuan yang mumpuni. Selain itu, Chef Renatta juga masih ingin mengetahui kemampuan ketiganya lebih jauh.

Baca juga: Chef Arnold Bocorkan Siapa Juara MasterChef Indonesia 7, Ada Dua Orang? 

"Kalian bertiga masaknya baik. Kami masih mau korek-korek kemampuan kalian," ujar Chef Renatta dalam tayangan MasterChef Indonesia Season 7 di RCTI.

Alhasil, Top 3 MasterChef Indonesia Season 7 itu pun harus kembali bertarung. Mereka bakal berjuang habis-habisan demi meraih titel juara di grand final nanti.

(han)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini