Ketika Gaya Rambut Berpadu dengan Musik, Hairstylish Ungkap Bocorannya

Rabu 16 Desember 2020 02:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 611 2328304 ketika-gaya-rambut-berpadu-dengan-musik-hairstylish-ungkap-bocorannya-z0rEwA3t70.jpg Ilustrasi. (Foto: Freepik)

ISTILAH Rhythm and Beauty menjadi perpaduan dalam memaknai penampilan wanita melalui harmonisasi teknologi dalam kecantikan dan musik. Hal ini pun digandrungi kaum hawa lewat tatanan rambut.

Hair Stylist Kiefer Lippens pun mengajarkan kaum wanita untuk menata rambut indah sesuai dengan Istilah Rhythm and Beauty. Ada tiga gaya rambut yang menjadi unggulannya agar kaum hawa tampil lebih anggun.

Seperti inspirasi gaya rambut electro wave yang terinspirasi musik aktif elektro, sehingga wanita Indonesia menikmatinya untuk membuat sentuhan rambut bergelombang.

"Saya menyukai tampilan lembut cantik dan berkelas sesuai dengan ritme musik jazz yang menenangkan. Hasil akhir tatanan rambut akan terlihat halus dan berkilau tatanan rambut ini terinspirasi dari musik jazz Michael Bubble," kata Kiefer.

Namun, menurut Kiefer, rambut ini juga menantang. Apalagi pada rambut panjang, lurus dan sangat halus, sehingga sulit untuk mempertahankan efek gelombang di rambutnya.

 haiw

Baca Juga: Glenca Chysara 'Elsa' Ikatan Cinta Pakai Hijab, Netizen: Elsa Tobat?

Kiefer juga mengajarkan wnaita untuk menata rambut ala electro wave. Tatanan ini sangat cocok dipadukan untuk rambut bergelombang, yang menampilkan kesan fresh dan penuh gaya.

"Cocok juga untuk rambut panjang dan wajah Asia yang menawan style ini memberikan kesan fresh dan ceria," tambahnya.

Berikutnya Kiefer mengenalkan gaya rambut rocky twist. Tatanan rambut ini terinspirasi dari lagu Tokio Hotel, Monsoon.

Saya membuat rambut belah samping yang super lurus untuk kesan lebh feminin jika rambut panjang. Karakter wanita pun akan sangat kuat," imbuhnya.

Sementara itu, Perwakilan Panasonic Gobel Indonesia Intan Abdams Katoppo mengungkapkan, istilah tersebut menjadi cara baru untuk mengeskpresikan diri. Sehingga Anda siap menjalani hari dengan menikmati musik dan tampil cantik dengan rambut sehat sehingga lebih percaya diri.

Baca Juga: Saat Teman Sedang Bad Mood, Coba Hibur dengan 5 Cara Ini

"Terobosan ini untuk menginspirasi wanita Indonesia dengan mengolaborasikan kecantikan dan musik sehingga dapat meningkatkan suasana hati dan ide positif dalam menata rambut.

Tak sedikit produk kecantikan yang mengusung istilah tersebut. Misalnya pada hair dryer yang memberikan perawatan total untuk rambut, kulit kepala, dan bahkan kulit wajah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini