Hengkang dari Kerajaan, Meghan Markle Banting Setir Bisnis Makanan Sehat

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 612 2327936 hengkang-dari-kerajaan-meghan-markle-banting-setir-bisnis-makanan-sehat-l1qcxg6o16.jpg Meghan Markle (Foto: Bazaar)

Petualangan baru tengah dijalani Duchess of Sussex, Meghan Markle usai memutuskan hengkang sebagai senior royal member kerajaan Inggris bersama sang suami, Pangeran Harry.

Kini Meghan diketahui tengah sibuk berbisnis, tepatnya menjadi investor dari perusahaan start-up yang bergerak di bidang makanan.

Mengutip Harpersbazaar, Selasa (15/12/2020) dilaporkan oleh Fortune, Meghan diberitakan baru saja menjadi investor untuk Clevr Blends, perusahaan superfood berbasis di California, Amerika.

 Oprah dikirimi produk Meghan

Start-up yang dipilih ibu dari Archie Harisson tersebut, ialah perusahaan kecil yang didirikan dan dipimpin oleh perempuan bernama Hannah Mendoza. Dalam pernyataan resmi yang dirilis ke media, Meghan mengungkapkan alasan mengapa ia memutuskan untuk mendanai bisnis kecil dengan produk instan oat milk latte tersebut.

Meghan menyebut, salah satu alasannya karena ia sendiri menyukai produk sehat yang dibuat Clevr Blends.

“Investasi ini jadi bentuk dukungan kepada entrepreneur perempuan yang memprioritaskan membangun komunitas di sekitar di samping bisnisnya. Saya bangga bisa berinvestasi di sini, menyokong komitmen untuk mencari bahan-bahan berkualitas dan menciptakan produk yang secara pribadi saya sukai dan memiliki pendekatan holistik terhadap kesehatan,” kata Meghan.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

Sementara itu, dari video yang diunggah oleh Oprah Winfrey, terungkap bahwa Meghan bahkan sudah mengirimkan produk latte superfood dari perusahaannya tersebut sebagai hadiah kecil untuk tetangganya tersebut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini