Viral! Pengantin Wanita Histeris sampai Pingsan Melihat Mantan Datang

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 612 2327957 viral-pengantin-wanita-histeris-sampai-pingsan-melihat-mantan-datang-8Qx17P4z4c.jpg Pengantin wanita pingsan (Foto: Tiktok)

Belakangan ini viral sebuah unggahan video oleh akun TikTok @murni_ginarta. Di dalam video tersebut memperlihatkan seorang pria mengenakan kemeja hitam, berambut pendek naik ke atas panggung pernikahan untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai. Diduga pria itu adalah mantan mempelai wanita.

Saat menyaksikan kedatangan mantannya, tiba-tiba sang pengantin wanita menangis dan menjerit-jerit histeris. Namun sang mantan dengan tegar menyalami, serta memeluk mempelai pria sebagai tanda penghormatan dan ucapan selamat.

 pengantin wanita nangis histeris

Sayangnya acara pun menjadi kacau karena pengantin wanita terus menjerit histeris. Akibatnya sang mantan diminta untuk segera turun panggung pernikahan.

Mempelai wanita pun terus menjerit histeris hingga akhirnya dia terjatuh tak sadarkan diri karena pingsan. Beredarnya video viral tersebut, mengundang banyak reaksi komentar dari netizen.

Bahkan sebagian menganggap, bahwa pernikahan tersebut akibat perjodohan.

"Katanya ini tuh dijodohkan, nah cowoknya itu (tamu) pacarnya sebelumnya," kata @mril***.

"Dengar-dengar si ceweknya itu dipaksa nikah sama ortunya dan dipaksa ninggalin itu cowok (mantannya)," tulis @nurul_hi*****.

 mantan datang

Namun ternyata soal perjodohan paksa itu disebut tidak benar. Salah satu netizen, Pha mengatakan, pernikahan tersebut dengan dasar penuh pertimbangan. Namun kenyataan lain datang, saat resepsi dan ketika pesta telah usai.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

"Terus perihal tentang kawinnya dipaksa itu sebenarnya enggak bener. Jadi pihak laki-lakinya tuh sudah kasih waktu buat dia (mempelai wanita) untuk mikir sebelum dibawa ke rumahnya laki-laki. Pas hari H nya si cewek terima mau nikah. Nah pas acaranya, ketemu mantan eh malah enggak terima. Selese acara dia si cewek baru ngaku kalo dia enggak cinta sama lakinya," ujar Pha.

Namun akun Instagram @lambe_turah menyebutkan fakta lain, bahwa pasangan pengantin yang viral ini sebenarnya akur dan hanya melakukan prank kepada netizen. Akibatnya banyak netizen yang mengamuk juga.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini