Viral, Pria Oles Selai Alpukat Gunakan Stik Deodoran

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 15:09 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 612 2328083 viral-pria-oles-selai-alpukat-gunakan-stik-deodoran-0FLFgPNFVI.jpg Selain alpukat pakai stik deodoran (Foto: Fox News)

Setiap hari selalu saja ada ulah netizen di berbagai platform linimasa sosial media yang membuat tercengang.

Kali ini dari platform TikTok, tengah viral video yang memperlihatkan cara baru makan roti panggang. Video viral ini, diketahui diunggah di laman akun TikTok Unnecessary Inventions.

Video singkat tersebut memperlihatkan kreasi yang disebut avocado-on-a-stick, yakni container roll-on deodorant yang kosong kemudian diisi dengan daging buah alpukat yang sudah dihancurkan hingga halus.

 Avocado on stick

Merujuk yang diperlihatkan di dalam video tersebut, cara menggunakan penemuan baru tersebut cukup simpel kurang lebih sama seperti saat menggunakan deodorant pada umumnya. Untuk mengoleskan alpukat ke roti panggang, cukup putar kenop pemutar yang ada di bagian bawah kontainer. Diputar terus hingga selai alpukatnya terdorong keluar ke atas, lalu tinggal dioleskan merata ke seluruh bagian roti.

Mengutip Foxnews, Selasa (15/12/2020) sejak diunggah hingga saat ini, video avocado on a stick tersebut diketahui sudah ditonton lebih dari 4,3juta kali.

Well, jika melihat kolom komentar di video, reaksi yang muncul dari para netizen soal stik alpukat deodoran ini cukup beragam. Ada yang merasa jijik dan merasa justru stik alpukat deodoran tersebut membuat roti panggang tidak enak untuk disantap.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

Tapi ada juga netizen yang kagum dengan penemuan baru ini dan berniat membeli stik alpukat deodoran tersebut. Sampai ada netizen yang malah salah fokus, menyadari di video itu terlihat kulkas kosong yang tak terisi sebagaimana mestinya.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini