Kiwil Kawin Lagi, Ini 4 Curahan Hati Rohimah yang Menyayat Hati

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 15 Desember 2020 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 15 612 2328188 kiwil-kawin-lagi-ini-4-curahan-hati-rohimah-yang-menyayat-hati-6zWAGtHM9a.jpg Rohimah Alli (Foto: Inst Rohimah )

Kabar mengejutkan datang dari komedian Kiwil. Dia baru saja kawin lagi dengan pengusaha sawit sekaligus penyanyi dangdut Eva Belisima.

Saat ini Kiwil sedang asyik masyuk menikmati bulan madu dengan istri mudanya, Eva Belisima. Di saat bersamaan, ia juga dikabarkan digugat cerai oleh istri pertamanya Rohimah Alli.

Hal ini diketahui setelah Rohimah terlihat mendatangi Pengadilan Agama di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (15/12/2020). Pada unggahan terbarunya di Instagram, Rohimah juga sempat memamerkan nomor antrian yang ia dapatkan di pengadilan tersebut.

Unggahan itu sontak menimbulkan spekulasi di tengah masyarakat Indonesia, bahwa Rohimah hendak menggugat cerai Kiwil.

Sebelum kabar keretakan rumah tangga mereka mencuat, sejak pekan lalu Rohimah memang kerap membagikan foto berisikan kata-kata bernuansa kepedihan yang menyayat hati di akun Instagramnya. Bagaimana tidak, suaminya malah asyik masyuk dengan perempuan baru di tengah penderitaan hatinya.

Sejumlah netizen berpendapat, foto tersebut merupakan curahan hati Rohimah yang sedang tersakiti. Berikut Okezone rangkumkan ulasannya.

1. 'Mengapa orang baik sering tersakiti dan tertipu?'

 curhatan Rohimah

Foto ini diunggah tepat satu hari sebelum Rohimah mendatangi pengadilan agama. Pada caption yang ditulisnya, Rohimah seolah mengisyaratkan bahwa dirinya sudah siap berpisah dengan Kiwil.

"Bismillah ... Semoga langkah yang akan aku ambil ke depannya bisa membawa hikmah yg terbaik dan keberkahan yg Barokah .... Mohon Doa nya dan support semangatnya dalam hal kebaikkan," tulisnya.

Baca juga: Cara Cegah Tulang Punggung Rusak, Penyakit yang Diidap Deddy Corbuzier

2. 'Ketika seorang wanita menangis'

 curhatan Rohimah

Pekan lalu Rohimah mengunggah foto yang sukses membuat netizen ikut merasakan kesedihannya. Pada foto tersebut tertulis kalimat, "Ketika kata dan kalimat serasa tidak mewakili perasaannya, air matalah yang akhirnya ungkapkanya."

Berbagai dukungan langsung diberikan netizen untuk menguatkan Rohimah.

"Caption mba menyayat hati. Saatnya bahagiakan dirimu mba. Jangan mau dipermainkan. Tersiksa batin dan stres bisa pengakit mba. Cukup," tulis akun hafsahaccah1112.

3. 'Jangan sakiti istrimu'

 curhatan Rohimah

Curahan hati Rohimah semakin memuncak ketika ia mengunggah foto berisikan pesan-pesan khusus yang disinyalir ditujukan kepada sang suami.

Dalam unggahan itu, tertulis kalimat yang cukup menyayat hati, "Jangan sakiti isterimu. Karena isteri, rezekimu bertambah. Karena isteri, makan, pakaianmu dijaga. Karena isteri, lembut pandang matamu. Karena istrri adalah satunya manusia yang boleh melihat cacat celamu yang tersembunyi dari pandangan matamu dan masih menerima dirimu seasanya."

4. 'Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu'

 curhatan Rohimah

Di unggahan terakhirnya, Rohimah seolah ingin menumpahkan keluh kesahnya bahwa selama ini dia ingin sekali dihargai sebagai seorang istri, dan ibu dari anak-anak mereka.

"Hargai isterimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab isterimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

Jantung rumah adalah seorang isteri. Jika hati isterimu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Maka sayangi isterimu agar dia bahagia dan kau merasa seperti di surga.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini