Sari Nila Ibunda Aldebaran Ultah, Intip Potret Awet Muda si Mertua Idaman!

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 16:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 194 2328859 sari-nila-ibunda-aldebaran-ultah-intip-potret-awet-muda-si-mertua-idaman-cLN4jfRKYi.jpg Sari Nila perankan Rosa di Ikatan Cinta (Foto : Instagram/@sarinila16)

Akting Sari Nila yang berperan sebagai Rosa di drama sinetron Ikatan Cinta, RCTI mampu mencuri perhatian. Ia merupakan ibu dari Aldebaran oleh Arya Saloka, sekaligus mertua Andin, yang dimainkan Amanda Manopo.

Dalam perannya ini Rosa disebut-sebut sebagai mertua idaman. Dia selalu baik dan menolong kepada siapa saja, termasuk menantunya. Nah di 16 Desember 2020 ini, Sari merayakan hari jadinya yang ke-47 tahun.

Meski usianya sudah tak muda lagi, namun penampilan dan energi Sari tetap awet muda lho. Dikutip dari akun Instagramnya @sarinila16 ini gaya mama Rosa alias Sari Nila, modis serta tetap cantik memesona.

Blouse dan kulot

Sari Nila

Dalam foto yang diunggahnya ini Sari nampak sedang break di tengah-tengah syuting Ikatan Cinta. Ia mengenakan blouse violet dipadukan dengan kulot warna hitam.

"Hidup tentang perjalanan bukan tentang tujuan rangkulah hidup dengan hati yang bersyukur," tulis Sari dalam keterangan fotonya itu.

White dress

Sari Nila

White dress polos yang dipakai Sari cukup simpel. Namun tak menghilangkan keanggunan dan pesonanya. Wanita kelahiran 16 Desember 1973 ini juga terlihat awet muda, ya.

Sari juga memadukannya dengan sandal jepit bewarna senada seperti dressnya, serta kacamata hitam agar memperlihatkan gayanya yang lebih santai.

"Teduh putih pucat teduhkan aku dengan sinarmu," katanya.

Blazer set

Sari Nila

Selanjutnya pemeran mama Rosa ini memakai outfit yang terkesan simpel, dan tetap menawan. Ia mengenak blazer set bernuansa kuning keemasan, serta bermotif bunga-bunga.

"Duh cantiknya ibunya Al," kata @yuliani***.

Outwear etnik

Sari Nila

Outwear etnik navy dengan dress baby pink, menjadi perpaduan yang cantik dan elegan. Sari menambahkan kalung sebagai aksesorisnya, serta masker bermotif batik, serta heels khaki. "Bajunya bagus," ujar @irish***.

Style formal

Sari Nila

Beberapa waktu lalu Sari dipercaya menjadi MC oleh pihak Istana Negara, tepatnya saat pembukaan jalan tol Tegal. Style formal pun menjadi pilihannya di acara tersebut.

"Kangen banget sama sinar matahari sambil ngerjain tugas...jaga palang pintu tol," kata Sari.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini