Jesy Nelson Mundur dari Little Mix, Masalah Kesehatan Ini Penyebabnya!

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 07:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 481 2328436 jesy-nelson-mundur-dari-little-mix-masalah-kesehatan-ini-penyebabnya-KAmTk1eWe3.jpg Jesy Nelson alami kesehatan mental (Foto : Thesun)

Jesy Liitle Mix atau Jesy Nelson membawa kabar yang menyedihkan bagi pengemarnya. Kemarin, Jesy Nelson mengumumkan mundur dari girl group Little Mix yang 9 tahun membesarkan namanya.

Apa alasan Jesy Little Mix hengkang? Jesy mengaku menjadi personel girl group terkenal selama ini telah menggerus kesehatan mental dirinya.

“Sebenarnya, gabung di suatu kelompok band benar-benar telah merusak kesehatan mental saya. Saya mendapati tekanan yang terus-terusan, menjadi personel girl group dan memenuhi ekspektasi yang sangat berat,” jelas Jesy Nelson, dikutip The Sun, Selasa 15 Desember 2020.

Jesy Nelson

Meski memiliki harta yang berlimpah dan ketenaran, Jesy merasa kurang bahagia. Dia mengaku membutuhkan waktu untuk melakukan sesuatu yang benar-benar membuatnya bahagia.

“Saya harus menghabiskan waktu bersama orang-orang yang saya cinta dan melakukan hal yang buat saya senang,” tuturnya.

Baca Juga : Sakit, Jesy Nelson Ambil Cuti Panjang dari Little Mix

Kini, setelah tak lagi menjadi anggota Little Mix, pelantun hits Secret Love Song ini tengah mempersiapkan dirinya untuk menjalani kehidupan yang baru.

“Saya siap untuk memulai babak baru dalam hidupku, saya tidak yakin akan terlihat seperti apa sekarang, tapi saya harap kalian masih ada untuk mendukung saya,” pungkasnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini