Viral Pria Cuci Motor di Sungai Pakai Eskavator, Netizen : Gak Sekalian Diceburin Aja!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 16 Desember 2020 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 16 612 2328810 viral-pria-cuci-motor-di-sungai-pakai-eskavator-netizen-gak-sekalian-diceburin-aja-XwRikjBp05.jpg Cuci motor pakai ekskavator (Foto: Inst Makassar_Iinfo)

Sejak berkembangnya platform media sosial seperti Instagram hingga TikTok, belakangan banyak orang melakukan aksi nyeleneh hanya demi konten. Seperti video yang baru-baru ini viral di Instagram.

Mengintip unggahan akun Instagram @makassar_iinfo, Rabu (16/12/2020), seorang pria nekat cuci motor di pinggir sungai menggunakan alat yang tak biasa. Alih-alih menyiram motor dengan gayung, ia justru menggunakan eskavator untuk menyiramkan air sungai ke atas motornya.

 cuci motor pakai ekskavator

Pada awal video, tidak ada kejadian aneh saat mesin pengeruk itu mulai mengambil air di pinggir sungai. Namun semuanya berubah ketika air mulai disiramkan ke atas motor.

Ternyata volume air yang terangkut oleh alat itu terlalu banyak, hingga membuat motor tersebut terbanting ketika proses penyiraman dilakukan. Melihat kejadian itu, sang pemilik motor yang notabenenya perekam video langsung kalang kabut.

Ia tidak menyangka keputusannya untuk mencuci motor dengan eskavator berakhir tragis. Bagaimana tidak, volume air yang terlalu banyak justru dapat membuat mesin motor korslet dan rusak. Mau tidak mau ia harus merogoh kocek berlebih untuk biaya servis di bengkel.

"Percayalah yang punya motor itu yang megang kamera. Terasa sekali kepanikan pulang harus dorong motor," tulis akun @makassar_iinfo.

Unggahan itu sontak mencuri perhatian banyak netizen Indonesia. Bahkan hingga berita ini dituliskan, video tersebut telah disaksikan lebih dari 170 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar.

"Mas mas bengkel senyum senyum lihat begini, kasian," tulis akun sigithv99.

"Kalau ada yang susah kenapa harus cari yang gampang," tulis akun elokpsptsr.

"Nggak pake rumus Fisika sih sebelumnya," tulis akun abdrahmarsudirman.

"Lumayan motornya jadi bersih tapi karena jatuh, kotor lagi," tulis akun fikri_nurazmi.

Baca juga: Tren Kecantikan 1 Dekade Silam, Masih Cocok Gak Ya?

"Gak sekalian diceburin di sungai kah?," tulis akun fadhil_hayan.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini