Awet Muda, Jennifer Lopez Suntik Botox?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 Desember 2020 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 17 611 2329338 awet-muda-jennifer-lopez-suntik-botox-tSzvMBWxk3.jpg Jennifer Lopez tak pernah suntik botox (Foto : HelloGiggles)

Pesona Jennifer Lopez sepertinya tak pernah luntur dimakan usia. Penampilan Jennifer Lopez masih terlihat awet muda di usianya yang sudah menginjak 51 tahun.

Tak heran bila ada anggapan jika Jennifer Lopez melakukan suntik botox untuk tetap terlihat awet muda. Cara instan dengan treatment suntik Botox memang jadi salah satu pilihan terpopuler yang banyak dilakukan para selebriti agar tetap terlihat awet muda.

Tapi Botox, bukan menjadi pilihan JLo agar wajahnya terlihat tetap kencang dan awet muda. Mengutip Page Six, secara blak-blakan, JLo menegaskan dirinya tidak pernah melakukan Botox.

Jennifer Lopez

“Aku alami, sampai hari ini aku tidak pernah suntik Botox,” kata JLo saat diwawancara dalam acara peluncuran lini skincare miliknya baru-baru ini.

Baca Juga : Jennifer Lopez Beberkan Rahasia Kulit Mulusnya

Meski begitu, bukan berarti JLo kontra dengan orang-orang yang memilih suntik Botox. Dia hanya lebih suka yang alami untuk urusan perawatan kulit. 

“Aku bukan orang seperti itu, tapi aku tidak masalah dengan orang-orang yang melakukannya. Aku lebih suka yang alami untuk urusan skincare, aku bukan bilang suatu hari aku tidak akan melakukannya, tapi aku sampai saat ini belum melakukannya,” imbuhnya.

Takut jarum

Sementara itu, soal suntik Botox, JLo justru punya pengalaman kurang menyenangkan. Saat usianya baru 23 tahun, kala itu sang kekasih memintanya untuk suntik Botox.

Dari sinilah diketahui jika Jennifer Lopez takut dengan jarum. Oleh sebabnya, Jennifer Lopez menolak permintaan dari pacarnya tersebut.

Jennifer Lopez

Meski begitu, JLo bersyukur tidak menuruti permintaan kekasih waktu itu. Dia tidak bisa membayangkan seperti apa wajahnya saat ini jika ketika itu suntik botox.

“Aku tidak suka dengan jarum, jadi aku bilang tidak, terimakasih. Sekarang aku jadi berpikir, apa yang akan terjadi pada wajahku jika saat umur 23 tahun aku sudah mulai pakai Botox, akan seperti apa tampilan wajahku sekarang. Wajahku akan berbeda pastinya sekarang,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini