Gugat Cerai Suami, Aura Kasih Curhat Suka Duka Jadi Ibu Rumah Tangga

Helmi Ade Saputra, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2329992 gugat-cerai-suami-aura-kasih-curhat-suka-duka-jadi-ibu-rumah-tangga-QAHFWvobe2.jpg Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

DIISUKAN cerai dengan Eryck Amaral, Aura Kasih pernah curhat suka dukanya menjadi ibu rumah tangga. Baik itu dalam mengurus anak atau mengelola keuangan keluarganya.

Jika dilihat di laman Instagram @aurakasih, Aura Kasih belakangan nampak lebih senang menggunggah foto kebersamaannya dengan Baby Arabella. Banyak kegiatan Aura Kasih bersama  Baby Arabella, baik di rumah ataupun sedang liburan.

Ya, menjadi seorang ibu membuatnya sangat bahagia. Misalnya saat Baby Arabella di rumah mengeksplorasi banyak hal, termasuk belajar bicara. Mengingat usianya kini 18 bulan. 

"Bella, belajar bahasa Thailand, bajunya klewer-klewer enggak mau dikancing," kata Aura Kasih.

arabella

Baca Juga: Potret Tania Ayu si Musang Seksi, Netizen: Bikin Betah di Rumah!

Selain itu, saat pergi berlibur, Aura Kasih tak lupa mengajak si kecil. Mereka pernah pergi ke playground anak yang menyenangkan.

"Bella belajar belanja," tambahnya.

Usai melahirkan di 2020, Aura Kasih pernah curhat betapa bahagianya dia menjadi ibu menyusui. Bahkan saat itu, Aura Kasih pun tidak ambil pusing terkait berat badannya.

aura

Suaminya, Eryck Amaral, mendukung dan Aura Kasih mengaku tidak akan melakukan diet ketat, supaya berat badannya kembali ideal. Hal ini terdengar menyenangkan, apalagi kala itu suaminya setia menemani Aura Kasih kemanapun pergi.

"Kalau menurunkan berat badan mengalir saja. Palingan diet mengurangi nasi, makan nasi sekali sehari. Sekarang lebih hitung protein dan gizi yang penting cukup buar aku dan baby," jelas dia.

Begitu juga, baru-baru ini, Aura Kasih juga membocorkan rahasia bagaimana mengelola keuangan di dalam keluarganya. Ia mengaku mendapatkan tugas ini agar rumah tangganya lebih lancar.

"Saya mendapatkan tugas untuk mengelola keuangan rumah tangga," ujarnua dilansir Okezone dari OctaFx.

Baca Juga: 5 Potret Romantis Adipati Dolken dan Canti Tachril yang Menanti Sah Jadi Suami-Istri

aut

Selain belanja rumah tangga, ternyata Aura Kasih menyukai investasi untuk menanggung masa depan. Ia pun mengaku baru mempelajari hal tersebut agar tetap menguntungkan.

"Salah satu cara yang menarik untuk mengelola finansial kita, yaitu dengan ikutan trading sebagai investasi. Sekarang saya sangat tertarik dan excited banget untuk belajar," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini