Share

Berkat Onion Soup with Cabalon, Nindy Berhasil Masuk Grand Final MasterChef Indonesia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 18 Desember 2020 15:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 12 18 612 2330242 berkat-onion-soup-with-cabalon-nindy-berhasil-masuk-grand-final-masterchef-indonesia-CXX66K9Sqp.jpg MasterChef (Foto: Inst Masterchefina)

Semakin mendekati grand final, tantangan yang diberikan oleh para juri kepada kontestan MasterChef Indonesia Season 7 pun semakin sulit. Bahkan, belakangan ini Nindy, Jerry, dan Audrey diharuskan membuat 3 hidangan yang berbeda dari bahan luxury ingredients.

Saat mengambil undian, Nindy mendapatkan abalon. Dengan demikian, ia pun memutuskan untuk membuat 3 hidangan berbeda menggunakan abalon. Salah satunya adalah onion soup with abalon.

 Nindy

Akan tetapi siapa sangka bahwa hidangan yang dibuatnya justru memberikan keuntungan. Nindy berhasil mendapatkan pujian dari Chef Arnold, Chef Renatta, dan juga Chef Juna.

Bahkan, berkat hidangan tersebut, ia berhasil menjadi orang pertama yang masuk ke babak grand final. Alhasil, ia tak perlu berjuang di pressure test karena sudah diselamatkan oleh hidangan yang dibuatnya tersebut.

"Nindy kami pilih menjadi grand finalis pertama karena dia cukup kreatif. Bahkan bahan tersebut bukan dia yang memilih," tutur Chef Juna.

Nindy memang diketahui sebagai salah satu peserta yang berbakat. Bahkan, ini bukan pertama kalinya ia memenangkan challenge yang diberikan oleh ketiga juri MasterChef Indonesia.

Baca juga: 3 Cara Ampuh Redakan Demam, Bisa Dipraktikkan ke Anak-Anak Lho

Lalu, berhasilkah Nindy untuk menjadi the next MasterChef Indonesia Season 7? Saksikan terus kelanjutannya setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 16.45 WIB hanya di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini